September 7, 2017

Published Thursday, September 07, 2017 by

Akhirnya, Jamie Foxx & Katie Holmes Resmi Berpacaran

Rumor yang beredar selama ini tentang hubungan spesial antara Jamie Foxx dan Katie Holmes, akhirnya terbukti benar.

Setelah dalam beberapa tahun ini banyak berita yang mengabarkan bahwa Jamie berpacaran dengan mantan istri Tom Cruise itu, akhirnya kini mereka seolah tak mau lagi menutupi kabar bahagia itu.


Hal ini jelas terlihat saat pasangan ini sedang berpegangan tangan di sebuah pantai di Malibu, California pada hari Senin, 4 September lalu. Tampil kompak dengan memakai topi Fedora, sepertinya mereka memang sudah siap untuk mengumumkan hubungan ini, karena pantai itu adalah tempat umum, dimana sangat banyak orang, apalagi Paparazzi yang selalu setia mengikuti gerak gerik mereka kemanapun.

Tapi tampaknya aktor berumur 49 tahun dan aktris cantik berusia 38 tahun itu tak peduli dengan keadaan sekitar yang melihat kemesraan mereka berdua. Jamie dan katie cukup pintar menyimpan hubungan mereka, selama 4 tahun kurang lebih, mereka berpacaran secara sembunyi sembunyi, walau sebenar nya mereka berdua berstatus single. Entah apa yang membuat mereka tak mau mempublikasikan hubungan itu.


Banyak yang berspekulasi tentang alasan hubungan ini sangat lama ditutupi, ada yang memberitakan bahwa hal itu adalah bagian dari perjanjian perceraian Katie dan Tom Cruise ditahun 2012 lalu, dimana Katie tidak boleh menjalin hubungan dengan siapapun agar 'jatah' uang dari sang aktor tetap bisa cair untuk menghidupi Katie dan putrinya, Suri Cruise.

Namun ada juga yang bilang alasan mereka menutupi hubungan ini karena Jamie selama ini dikenal bersahabat dengan Tom Cruise. Keduanya sempat bermain film bersama 'Collateral' di tahun 2004.


Tapi entah apapaun alasannya, yang penting sekarang sudah 'mengumumkan' hubungan cinta mereka ke publik.

Sementara aktor bernama asli Eric Marlon Bishop itu memiliki dua anak, Corinne Bishop berusia 23 tahun dan Annalise (8 tahun)  dari pernikahan nya yang dulu, dengan seorang Tentara bernama Connie Kline.









      edit