Bodrex Juaranya Cepat - Meredakan Sakit Kepala Dengan Cepat !

Saturday, June 15, 2013



Bodrex, sudah menjadi pilihan bagi keluarga di Indonesia sejak dulu, untuk meringankan sakit kepala, sakit gigi, dan menurunkan demam, memang Obat yang satu ini juaranya. 

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Bodrex Range sudah terbukti memiliki khasiat yang cepat dan aman dalam menutaskan sakit kepala, demam, Flu dan Batuk. Ane sendiri sudah sangat membuktikan hal ini, bukan hanya sebagai Tagline, tapi memang paling jago untuk mengatasi penyakit-penyakit yang sangat mengganggu untuk kita yang memiliki aktivitas padat, Hectic dengan segala macam pekerjaan. Hidup di kota besar seperti Jakarta, menuntut kita untuk terus bergerak dengan cepat, kebayang kalo lagi sibuk-sibuknya, tiba-tiba sakit kepala menyerang, sementara kita tetap harus melanjutkan aktivitas.  Langsung minum aja Bodrex, sakit kepala dll reda, pekerjaan pun tak tertunda.... !!

Kebetulan ane berprofesi sebagai penyiar radio (di 103 POPFM Jakarta), yang mengharuskan untuk selalu 'terdengar sehat', dan ceria, selain siaran, ane juga cukup di sibukkan dengan membuat Jingle, Spot/Iklan (Let Me Introduce Myself, I'm The Mixing Man....) #abaikan. Banyaknya iklan yang harus di selesaikan, (kadang dengan Deadline yang ga bersahabat) membuat harus ga bersahabat dengan yang namanya sakit kepala, but unfortunately, sakit kepala itu malah yang paling sering dateng, rawrrrrr.... But Thanks God For Bodrex, langsung minum aja deh, So Far sih emang terbukti ampuh.

Menjadi salah satu anak perusahaan dari PT. Tempo Scan Pacific Tbk, membuat Bodrex semakin dipercaya akan kemanjuran dan kualitas nya, karena Bodrex mengandung paracetamol yang bekerja sebagai analgesik untuk meredakan sakit kepala, sakit gigi, paracetamol juga bekerja sebagai antipiretika untuk menurunkan demam.

Sehingga Tagline #BodrexJuaranyaCepat memang tak hanya sekedar kalimat belaka, loyalitas konsumen Bodrex dari tahun ke tahun di buktikan oleh ke-eksistensi-an Bodrex sebagai salah satu Obat yang selalu ada di miliki setiap keluarga. Tak heran, kalau sampai saat ini, Bodrex masih menjadi pilihan utama.


Mengkonsumsi obat jangan semabarangan, tak sedikit yang justru memberikan efek samping yang tidak baik, misalnya rasa kantuk setelah meminum obat, waaahhh bisa akacau juga kalo lagi kerja, minum obat, abis itu ngantukk...?!! Ga mungkin juga kan, lagi kerja tidur? lol.

So, solusi untuk semua itu, minum Bodrex aja, agar sakit kepala dan teman-temannya langsung hilang dan tetap bisa melanjutkan aktivitas dengan baik.




You Might Also Like

4 comments