Kate Middleton Resmikan Kapal Pesiar Mewah

Friday, June 14, 2013



Kate Middleton baru saja meresmikan sebuah kapal pesiar yang di beri nama 'Royal Princess' pada hari Kamis 13/6 kemarin di Southhampton, Inggris, tepat sebulan sebelum ia melahirkan di bulan Juli nanti.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Kapal pesiar mewah yang memang sengaja di beri nama sesuai dengan titel sang putri ini berkapasitas 3.600 penumpang. Kate juga merupakan godmother atau wali dari kapal yang diresmikan ini. Dulu, di tahun 1984, Putri Diana, ibu pangeran William juga yang meresmikan kapal Princess Royal.

Kapal mewah berukuran 1.082  ft ini yang di buat di Montefalcone, Italia ini memiliki 1.780 Kamar, Spa, Kasino, ruang permainan, Studio TV, 10 Buah Restaurant, dan berbagai fasilitas mewah lainnya.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250


Kate yang tampak sangat cantik hadir dengan memakai gaun bercorak Dalmatian seharga  £169. Sang putri menandai peresmian kapal tersebut dengan memecahkan sebotol Champagne Nebuchadnezzar seharga £1,250 atau sekitar Rp.19 Juta yang berukuran raksasa. Kate terlihat berkeliling di kapal pesiar dengan di temani Kapten Kapal, Tony Draper.

Kapal Pesiar 'Royal Princess' di buat oleh Perusahaan Italia Fincantieri, perusahaan kapal pesiar terbesar di dunia, yang merupakan bagian dari Carnival Corporation di Miami,  Kapal Royal Princess akan bertolak dari Southampton ke Barcelona hari Minggu untuk digunakan dalam perjalanan ke Mediterania pertengahan tahun ini dan ke Karibia menjelang akhir tahun.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode


You Might Also Like

2 comments