Superman & Lois Lane Baru Di Film 'Man Of Steel'

Thursday, June 13, 2013



Man Of Steel, Film terbaru super hoero, Superman yang melegenda, siap kembali menyapa penggemar setia nya di bulan Juni ini di Bioskop seluruh dunia.

http://idblognetwork.com/members/?ref=script&act=comotppa&blogid=10616&size=300x250

Namun dalam versi Superman kali ini, menyajikan tokoh utama, pemeran sang manusia besi yang baru, yakni aktor Inggris, Henry Cavill sebagai Clark Kent/Kal-El, dan aktris peraih Nominasi Oscar, Amy Adams sebagai Lois Lane. Dalam film yang di Sutradarai oleh Zack Snyder ini memang sengaja merombak aktor dan aktris utamanya, untuk me-refresh kembali film yang sudah sering di angkat ke layar lebar ini. Selain Henry dan Amy, film ini juga di bintangi aktor-aktor senior Hollywood seperti Kevin Costner dan Russel Crowe.


Terpilihnya Henry Cavill dan Amy Adams sebagai pemeran utama memang bukan semabarangan, Henry Cavill, aktor kelahiran 5 Mei 1983 ini sudah mulai berakting dari usia muda, bakat akting nya 'ditemukan' saat berusia 17 tahun dalam sebuah casting untuk peran sebagai 'Albert Mondego' di film 'The Count of Monte Cristo' (2002).  Setelah itu, Henry terlibat dalam beberapa film seperti 'The Inspector Lynley Mysteries' (2002), 'I Capture the Castle' (2003), 'Red Riding Hood' (2007), 'Tristan & Isolde' (2006), 'The Tudors' (2007-2010) dan di film 'Stardust' (2007) bersama Sienna Miller dan Ben Barnes. Sampai akhirnya pada bulan Januari lalu, Henry di umumkan secara resmi mendapatkan peran sebagai Superman.

Henry William Dalgliesh Cavill menjadi aktor asli Inggris ketiga yang bermain untuk film super hero Amerika setelah Christian Bale sebagai Batman, dan Andrew Garfield sebagai Spiderman. Untuk membentuk tubuh kekar ala super hero seperti sekarang, Henry melewati proses pembentukan tubuh yang cukup ketat, selain latihan fisik yang berat, ia juga mengkonsumsi 5000 Kalori setiap hari selama 6 bulan.


Sementara Amy Adams, pemeran Lois Lane, kekasih Superman, karier akting nya meningkat drastis semenjak ia bermain cemerlang sebagai Peggy Dodd di film 'The Master' yang akhirnya membuahkan Nominasi Oscar atau Academy Award untuk kategori 'Best Supporting Actress'. Amy yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini memiliki darah Italia dari orang tuanya, ia memulai karier nya sebagai aktris pada tahun 1999 dalam sebuah film komedi 'Drop Dead Gorgeous', lalu ia juga bermain di film 'Catch Me If You Can' (2002) , 'Junebug' (2005) yang untuk pertama kalinya meraih Nominasi sebagai 'Best Supporting Actress' di  ajang Oscar. Lalu di film 'The Fighter' (2010), yang juga memberikannya Nominasi yang sama.


Walau belum berhasil memenangkan Piala Oscar, namun akting Amy sudah di akui para kritikus film dunia, mungkin hanya tinggal menunggu waktu saja bagi aktris kelahiran 20 Agustus 1974 ini untuk meraihnya, Amy adalah sosok yang multi talented, ia juga seorang penyanyi dan pernah mengisi soundtrack untuk film 'The Muppets' (2011), 'Enchanted' (2007), dll.

Untuk perannya sebagai Lois Lane, Amy berpendapat :

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Amy dan Henry saat ini tengah sibuk mempromosikan film 'Man Of Steel' ke berbagai negara.

You Might Also Like

0 comments