Tak Ada BIKINI Di Miss World 2013

Wednesday, June 12, 2013



Ajang Miss World 2013, yang akan di gelar di Bali pada bulan September nanti sudah resmi dinyatakan akan menghilangkan Kompetisi Bikini. 

http://idblognetwork.com/members/?ref=script&act=comotppa&blogid=10616&size=300x250

Hal ini dinyatakan langsung oleh Ketua Miss World Organization, Julia Morley.

http://idblognetwork.com/members/?ref=script&act=comotppa&blogid=10616&size=300x250

Banyaknya protes terhadap kontes Bikini yang selalu di adakan di semua ajang kecantikan tingkat dunia, memang selalu menjadi pro kontra, terutama di Indonesia, yang notabene memang masih memegang teguh buday ketimuran. Alhasil, dalam kontes Miss World nanti, 137 kontestan akan mengenakan sarung panjang tradisional Bali, bukan bikini seksi yang selama ini memang merupakan bagian dari kompetisi tersebut. Kontes ini akan berlangsung di resort Nusa Dua, Bali dan babak final akan digelar pada 28 September di Sentul International Convention Center, Sentul.

Negara Brunei, Kosovo dan Uzbekistan untuk pertama kali nya ikut serta dengan mengirimkan wakilnya.

Keputusan ini memang cukup besar bagi Miss World. Apalagi, kompetisi ini dimulai pada 1950 dan pemenang pertamanya menerima mahkota dengan mengenakan bikini.  Dan tahun ini menjadi pertama kalinya, kontes Bikini akan sementara di hilangkan.

Indonesia terpilih sebagai tuan rumah kontes dunia itu untuk pertama kali dan diharapkan, Indonesia bisa mengambil keuntungan dari posisinya itu. Di hilangkannya Kontes Bikini ini banyak di sambut positive oleh masyarakat Indonesia, yang beranggapan, ada atau tidaknya kontes Bikini toh tak meghilangkan kualitas ajang kecantikan ini. Indonesia sendiri, tahun ini mengirimkan Vanissa Larissa sebagai perwakilan tuan rumah.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

You Might Also Like

0 comments