Naomi Campbell Murka Pada Anak Didiknya

Tuesday, June 11, 2013



Super model, Naomi Campbell marah besar kepada seorang model asal China, yang juga anak didiknya bernama Luo Zilin.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250::dest=899::sumber=http://idblognetwork.com/members/?ref=script

Apa penyebabnya? Naomi yang memang terkenal temperamen ini ternyata begitu murka kepada wakil China di ajang Miss Universe 2011 ini karena Zilin di ketahui sedang berpacaran dengan mantan pacar Naomi, Konglomerat asal Rusia, Vladimir Doronin.

Naomi menganggap, Zilin menjadi salah satu penyebab kandas nya hubungan cintanya dengan Vladimir. Belakangan, Vladimir dan Zilin semakin sering terlihat berdua, yang terakhir, mereka terlihat sedang berlibur di Pulau Ibiza, Spanyol. Hal ini semakin membuat super model berumur 43 tahun ini semakin 'panas', Naomi yang memiliki power di industri model, langsung menunjukkan ke-aroganannya, dengan meminta semua Agency model di dunia untuk tidak memakai Zilin sebagai model.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250::dest=899::sumber=http://idblognetwork.com/members/?ref=script

Salah satunya adalah MIX Model Management, Agency yang selama ini menaungi Zilin, langsung memecat model bertinggi 180 cm tersebut. Pernyataan ini langsung dikeluarkan oleh Neal Hamil, President, MIX Model Management.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Naomi mungkin memang sewajarnya marah, kenapa tidak, Zilin adalah salah satu peserta di ajang 'The Face', (Ajang pencarian bakat seperti Next Top Model milik Naomi), Zilin menjadi Runer Up dan kala itu ia di mentori langsung oleh Naomi. Sehingga secara tidak langsung, Naomi lah yang mengangkat kariernya hingga sekarang bisa mendapat pekerjaan sebagai model untuk Brand-Brand besar.

Di duga, hubungan antara Vladimir dan Zilin memang mulai dekat semenjak Zilin ikut ajang The Face, status Naomi sebagai mentor kala itu, membuat nya sering melewati aktivitas bersama Zilin, dan mengenalkannya pada Vladimir. Namun ternyata, Zilin menkhianati nya. Ibarat Pagar Makan tanaman. alaaaaaahh..... #Tsaaahh.

Selain itu, Vladimir juga memang terkenal sebagai seorang Playboy Kaya, pria berusia 50 tahun ini juga pernah berkencan dengan seorang model mirip Naomi bernama, Jazzma Kendrick.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Dari segi catatan hidup seorang Naomi Campbell, ia sudah beberapa kali menunjukkan sifat temperamental nya yang meledak-ledak. Tahun 2007 lalu, Naomi pernah dilaporkan melakukan tindak penganiayaan terhdap 5 orang karyawannya, tahun 2009 ia pernah di laporkan ke Polisi karena mencakar muka seorang paparazzi asal Italia bernama Gaetano Di Giovanni, dan di tahun 2010, Naomi kembali berulah dengan melempar sopir Limousine pribadinya menggunakan HP.

Sehingga tak salah, kalau ada istilah bagi Paparazzi Hollywood, 'Dont Mess With Naomi' alias Jangan macam-macam sama Naomi. lol

 

You Might Also Like

0 comments