Resolusi Juara 2012

Monday, December 26, 2011


Ga berasa 2011 akan segera berlalu, Yupppss 2012 akan segera datang dengan segala hal baru , masalah baru dan semua yang baru ditahun depan. Menghadapi kehidupan saat ini yang semakin “menggila” , berarti kita juga harus selalu ikut berkembang mengikuti perkembangan nya, berarti harus ada RESOLUSI JUARA yang harus kita lakukan untuk tahun 2012 ini.
Yang pasti banyak hal yang bisa kita lakuin sebagai RESOLUSI ditahun 2012 nanti, termasuk hal-hal yang menyangkut tentang teknologi Internet. Siapapun sudah merasakan Dahsyat nya manfaat INTERNET yang bisa kita rasakan saat ini. Tak bisa dipungkiri , pasti SEMUA BISA KITA DAPATKAN DENGAN INTERNET. Ibarat kata kalo Speechless tentang SESUATU yaaaa Tanya aja Mbah Google… lol.
 Satu Hal yang pasti yang menjadi RESOLUSI Utama saya ditahun 2012 nanti adalah akan semakin giat mencari cara untuk men-desain Website berbayar yang udah hamper 3 bulan ini ga kelar-kelar, dikerjain sendiri secara otodidak dan hanya belajar dari INTERNET memang agak ribet dan butuh waktu yang lama, tapi ga papa lah, tokh disaat saya menemukan sebuah hal yang baru dalam desain tersebut, bbbeeehhhh bangga nya luar biasaaa…heheheehee.
Makanya ditahun 2012 nanti saya akan lebih  “menyandarkan” kebutuhan koneksi INTERNET saya pada Telkom Speedy, karena selama ini jadi pelanggan, kepuasan bisa saya dapetin . Alhamdulillah Download nya ga lemot#The Most Important Thing#.
Yang paling penting, ditahun 2012, Website pribadi saya zackylicious.com harus udah rilis, jadi semoga Telkom Speedy akan selalu memberikan koneksi yang tercuco untuk men-support  impian saya punya website sendiri.
Pokoknya untuk urusan koneksi INTERNET saya akan tetap mempercayakan sama Telkom Speedy aja deh, yang udah jelas-jelas terbukti ga ngeselin kalo lagi Internetan.

You Might Also Like

33 comments