19 Juara America's Next Top Model

Friday, February 01, 2013


America's Next Top Model (ANTM), sebuah acara pencarian bakat yang di dirikan oleh Supermodel, Tyra Banks pada tahun 2003 lalu. Acara ini sudah tersebar di berbagai negara di dunia termasuk di wilayah Asia sendiri.


Untuk wilayah Amerika, ajang yang ditayangkan di CBS TV ini sudah di mulai pertama kali pada bulan Mei 2003 lalu, sampai saat ini, ANTM akan memasuki musim ke-20.  Jadi ANTM sudah menghasilkan 19 Top model yang kebanyakan sudah sukses sebagai model Internasional setelah mengikuti acara ini.

Coba kita lihat 19 pemenang American Next Top Model dan bagaimana karier mereka saat ini sebagai model.
Cycle 1 - Adrienne Curry
Adrienne cukup sukses menjadi model untuk majalah seperti 'Life & Style Weekly', 'Us Weekly', 'Star', 'OK!',  'People', 'Maxim' dll. Adrienne juga sempat dinobatkan sebagai salah satu wanita terseksi versi majalah Maxim di 'Maxim Hot 100 list' tahun 2005. Pernikahannya dengan Christopher Knight  berakhir dengan perceraian pada tahun 2011 lalu. Adrienne pernah membuat sensasi saat tampil telanjang di majalah Playboy edisi Februari tahun 2006  dan Januari 2008 lalu.


Kini, model cantik yang mengaku seoarng Biseks ini berpacaran dengan Produser, Todd Roy
Cycle 2 - Yoanna House
Yoanna dikontrak oleh IMG Models, salah satu Agency terbesar di Amerika, ia sudah sering tampil diberbagai fashion Show, seperti Mercedes Benz Fashion Week dan juga menjadi model kosmetik 'Sheer Cover' bersama juara ANTM  Cycle 4, Naima Mora. Yoanna sudah memiliki putra bernama Alastair dan kini tinggal di New York.



Cycle 3 - Eva Pigford
Setelah menghabiskan kontraknya dengan manajemen Tyra Banks, Eva mengganti nama nya dengan nama lahirnya, yakni Eva Marcille. Eva saat ini lebih banyak berkiprah sebagai aktris di dunia per-televisian Amerika.

Cycle 4 - Naima Mora
Selain masih menekuni dunia model, kini Naima juga aktif bersama grup Bandnya, 'Galaxy of Tar' yang akan kembali merilis album terbaru mereka berjudul 'Barreta' bulan Februari ini.


Cycle 5 - Nicole Linkletter
Nicole telah banyak menjadi model di berbagai majalah dunia, seperti Elle, Women's Health, Marie Claire, dll, menjadi model Catwalk dan juga sempat menjadi juri model iklan PlayStation Portable.


Cycle 6 - Daniella Evans
Lebih populer dengan nama Dani Evans, ia berada di bawah Agency model, Ford Model dan saat ini juga menjadi salah satu model Victoria's Secret.


Cycle 7 - CariDee English
CariDee masih banyak tampil diberbagai Fashion Show dunia, selain itu ia juga terjun ke dunia akting dengan bermain di serial sukses 'One Tree Hill', serta banyak terlibat dalam kegiatan amal seperti di yayasan 'The National Psoriasis Foundation', dan NOH8 Campaign.


Cycle 8 - Jaslene Gonzalez
Model asli Puerto Rico ini masih disibukkan dengan tampil diberbagai Fashion Show, pemotretan majalah, jadi model di video musik serta menjadi Host di tv Spanyol, 'Yeah!' channel.


Cycle 9 - Saleisha Stowers
Saleisha berada di Agency terkenal Elite Model Management dan sempat menjadi model video klip penyanyi Robin Thicke, 'Sex Therapy' pada tahun 2009 lalu.

 


Cycle 10 - Whitney Thompson
Whitney beberapa kali tampil sebagai cover majalah Jacksonville dan menjadi model di 'Plus Model Magazine', Animal Fair Magazine, dll. Ia juga menjadi model di 'Smile Stylists', 'JC Penney', 'People Magazine', 'Diana Warner Jewelry', 'Forever 21', 'Saks Fifth Avenue', 'Converse One Star', dll. Whitney juga menjadi Brand Ambassador untuk 'The National Eating Disorders Association' dan pembicara untuk 'The Right Fit brand of Fashion Bug'. Dan tampil di iklan 'CoverGirl' bersama Rihanna.


Cycle 11 - Mc.Key Sullivan
Memiliki wajah cantik nan unik, membuat Mc.Key pernah di nobatkan sebagai salah satu 'People magazine's Most Beautiful People' tahun 2009 dan peringkat 44 untuk 'The sexiest woman of 2008' oleh BuddyTv.


Cycle 12 - Teyona Anderson
Teyona dikontrak oleh 'Elite Model Management' di Cape Town, South Africa dan New York. Ia telah  tampil di majalah 'In Touch Weekly', 'Seventeen Magazine', 'Glamour magazine' (South Africa), 'Edgars Club Magazine' dan Soul Magazine.



Cycle 13 - Nicole Fox
Selain masih aktif sebagai model di 'Wilhelmina Management', belakangan Nicole juga banyak berperan di berbagai serial tv dan film.



Cycle 14 - Krista White
Krista tampil di Fashion Show karya  designer Nicole Miller di New Zealand Fashion Week. Ia juga menjadi model untuk karya designer Betsey Johnson dan Celestino Collection.


Cycle 15 - Anne Ward
Model jangkung berwajah Nerd ini dikontrak oleh IMG Models dan sempat tampil di majalah Vogue Italia dan Velvet Magazine tahun 2011.



Cycle 16 - Brittani Kline
Brittani jadi model untuk 'United Colors of Benetton', sempat tergabung di IMG Models, namun Brittani menyatakan telah mundur dan tak terikat kontrak lagi dengan Agency tersebut.



Cycle 17 - All Stars - Lisa D'Amato
ANTM spesial All Stars yang kembali memperlombakan mantan-mantan peserta ANTM sebelumnya, dan dimenangkan oleh Lisa D'Amato yang dulu jadi peserta di musim ke-5. Lisa kini juga terjun sebagai penyanyi, albumnya 'Flippin' The Bird' rilis pada September 2011 lalu yang bekerja sama dengan 'The Cataracs (Far East Movement)', L.P., Aqua (Rock-a-fella Records/Jay-Z) .


Baru-baru ini Lisa mengalami kecelakaan yang mengakibatkan hidungnya patah dan terluka cukup parah, saat ini Lisa masih dalam masa penyembuhan
Cycle 18 - Sophie Sumner
Satu lagi jebolan ANTM yang terjun sebagai penyanyi, Sophie telah merilis singlenya 'Aiming For You' di iTunes.Ia juga aktif di yayasan sosial 'Breast Cancer Research', Sophie yang saat ini masih menetap di London adalah sahabat baik aktris Emma Watson dan model Androgyny, Andrej Pejić.

 
Cycle 19 - Laura James
Yang terbaru yang baru saja dinobatkan sebagai America's Next Top Model pada bulan November tahun lalu adalah Laura James. Laura adalah putri dari model Denise Coward, yang dulu pernah menjadi juara ketiga di Miss World 1978. Saat ini Laura berada di Agency New York Model Management dan L.A. Models, ia juga telah melakukan debut kariernya sebagai model profesional dengan tampil di majalah Nylon.

You Might Also Like

6 comments