February 1, 2013

Published Friday, February 01, 2013 by with 0 comment

10 Alumni American Idol Terkaya



Jawara American Idol pertama, Kelly Clarkosn di nobatkan sebagai jebolan American Idol terkaya dengan total kekayaan sebesar $8 Juta, hasil ini di rilis oleh Forbes.com baru-baru ini.


Terhitung dari bulan Mei 2011 sampai Mei 2012, Kelly berhasil meraih pendapatan terbesar mengalahkan juara American Idol yang lain. Di tempat kedua dan ketiga adalah, juara musim ke 4 tahun 2005, Carrie Underwood dengan $5 Juta dan peserta musim ke-5, Chris Daughtry juga berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang sejumlah $5 Juta dalam kurun waktu tersebut, namun Carrie sedikit lebih banyak mengumpulkan total uangnya.

Kelly meraih banyak pemasukan setelah menjadi penyanyi untuk kampanye pemilu Barack Obama bersama Katy Perry. Kelly tampil di 'Obama's second Inauguration Ceremony' menyanyikan salah satu lagu nasional Amerika.



Di posisi ketiga, Juara Idol yang ber-genre Country lain, Scooty McCreery dengan total pendapatan $4 Juta, Jennifer Hudson ditempat ke-4 dengan total penghasilan sebesar $3 Juta.

Daftar Juara American Idol Terkaya :

1. Kelly Clarkson - $8 Juta
2. Carrie Underwood - $5 Juta
3. Chris Daughtry - $5 Juta
4. Scooty McCreery - $4 Juta
5. Jennifer Hudson - $3 Juta
6. Jordin Sparks - $2Juta
7. Adam Lambert - $1,5 Juta
8. Katharine McPhee - $1,1 Juta
9. Kellie Pickler - $1,1 Juta
10. David Archuleta - $1 Juta

Mayoritas jebolan American Idol memang masih terus eksis didunia musik, dan juga banyak yang merambah dunia akting seperti Jennifer Hudson dan Katharine McPhee.



      edit

0 comments:

Post a Comment