10 Fakta Tentang Simple Plan

Monday, December 26, 2011


Sebelum Simple Plan datang ke Indonesia pada Januari 2012 nanti, kita liat dulu yukk 10 fakta tentang mereka :


1. Setelah kedatangan pertama ditahun 2008 lalu,  Simple Plan akan kembali mengadakan  konser di Indonesia, kali ini  membawa tema 'Get Your Heart On! IndonesiaTour 2012'. , Simple Plan yg terdiri dari  Pierre  (vokal), Chuck (drum), Sébastien (gitar, beking vokal), Jeff Stinco (gitar), dan David Desrosiers (bas, beking vokal). 

2.  Simple plan ,Band asal Montreal, Kanada ini akan menggelar konser di dua tempat di Indonesia, yakni Jakarta dan Surabaya pada Januari 2012 mendatang. Di Jakarta, band punk asal Kanada, itu, tampil pada 17 Januari 2012 di Istora Senayan. Sedangkan di Surabaya, mereka tampil keesokan harinya, yakni 18 Januari 2012 di Grand City.


3. Untuk harga Tiket, pihak promotor memasang harga untuk kelas VIP Rp.1.350.000,- , Kelas Festival Rp. 550.000 Dan Kelas Tribune Rp. 400.000,-.


4. Dalam konser Simple Plan nanti , Band Kotak akan tampil sebagai Opening Act dan sang Vokalis Tantri juga di jadwalkan akan berduet dengan Simple Plan dalam lagu Jetlag yang dinyanyikan Simple Plan bareng Natasha Bedingfield . Selain itu, Mereka juga akan terlibat dalam sebuah video klip. 

5. Terpilihnya Kotak sebagai pembuka konser Simple Plan di Jakarta dan Surabaya, menurut pihak Promotor  karena musik kedua band tersebut memiliki kemiripan dari segi musik  dan ditambah mereka berada dibawah naungan label yang sama.

6.  Simple Band, Band yang sudah merilis empat  album plus dua album Live dari awal karier mereka di tahun 2002 lalu ini memiliki Yayasan amal yang bernama  Simple Plan Foundation, sebuah yayasan social yang yang peduli terhadap masalah remaja, mulai dari masalah bunuh diri sampai masalah Narkoba dikalangan remaja.

7. Yayasan Simple Plan Foundation juga turut menymbang bagi korban gempa di Jepang awal tahun 2011 lalu sebesar $ 10.000  dengan menjual T-Shirt Simple Plan Help Japan seharga $20 dan disalurkan kepada Japan Red Cross Relief Efforts.

8. Simple Plan yang mengusung Genre Pop Punk ini  juga udah banyak meraih Awards dalam ajang-ajang music bergengsi, seperti di tahun 2009 lalu, mereka menang sebagai Peoples Choice: Favorite Canadian dalam ajang Video  MuchMusic Video Awards 2009.

9. Gebrakan baru dari Simple Plan dalam ablum terbaru mereka “ Get Your Heart On! Ini adalah penampilan featuring mereka dengan artis-artis lain seperti di single pertama  "Can't Keep My Hands Off You"  yang tampil bareng  Rivers Cuomo, dan di single kedua “Jet Lag” , Simple Plan sampe bikin 2 versi, bareng Natasha Bedingfield dan Marie-Mai.


10. Biar aman dan ga ngeri kena tipu , untuk tiket mending langsung beli aja di MyTicket.co.id

You Might Also Like

0 comments