Video Rihanna Vs Britney : Siapa Yang Lebih Seksi?

Friday, October 04, 2013

 
Dua penyanyi wanita, Britney Spears dan Rihanna merilis video klip terbaru mereka dalam waktu yang hampir bersamaan.


Britney merilis single perdana 'Work B**ch' pada hari Senin 1/10 kemarin. Single ini di ambil dari album terbaru ke delapannya, yang akan rilis pada 3 Desember mendatang.

Dalam video lagu yang di tulis oleh Britney, will.i.am, Anthony Perston, Sebastian Ingrosso, Otto Jettman, dan Ruth-Anne Cunningham ini, ibu 2 anak itu terlihat seksi. Britney memang melakukan diet ketat dan olah raga demi mendapatkan kembali tubuh ideal nya.


Video berdurasi 3:55 menit yang di sutradari oleh Ben Mor itu, Britney terlihat sangat atraktif bernyanyi sambil menari seperti yang selalu di lakukannya.

Tahun 2013 ini, Britney memang seolah kembali bangkit untuk meniti karier nya yang sempat merosot. Selain album baru, Britney juga baru saja di kontrak oleh Hotel Planet Hollywood, Las Vegas untuk menggelar show tunggal selama 2 tahun dengan bayaran yang fantastis.

Sampai postingan ini ditulis, video 'Work B**ch' sudah di lihat sebanyak 7.134.108 viewers di Youtube.

----------------------------------------

Dan Rihanna, pada hari Selasa, 2/10 juga merilis video klip single ke-3 dari album ketujuhnya, 'Unapologetic'.

Dalam video ini, Rihanna terlihat semakin'berani', dengan hanya memakai kostum ala warga Barbados saat berpesta. RiRi juga memakai wig blonde keriting pendek dan kacamata hitam sambil bergoyang nakal di sebuah bangku singgasana. Rihanna pernah memakai kostum ini saat melakukan parade pesta rakyat di kampung halamannya itu beberapa waktu lalu.

Di dalam video ber-durasi 3:17 ini tampak beberapa orang penari striptease yang ikut menambah kesan erotis. Saking seksinya, pihak Youtube sempat melarang video ini untuk di tayangkan. (Walau tak berlangsung sehari, video ini kembali bisa di tonton di Youtube).


Sampai saat ini, video 'Pour It Up' sudah di lihat sebanyak 2.835.064 viewers di Youtube.

Jadi, video siapa yang lebih seksi? Yaaa tergantung selera aja ya mas broo...
Yang pasti kedua penyanyi ini pernah berduet untuk lagu 'S&M' yang tak kalah kontroversial beberapa waktu yang lalu.


Britney Spears - Work B**ch




Rihanna - Pour It Up





You Might Also Like

0 comments