October 3, 2013

Published Thursday, October 03, 2013 by with 0 comment

Katy Perry Tampil Natural Di Majalah Billboard

 
Kesuksesan Katy Perry sebagai penyanyi terbaik dunia akan kembali di raih nya lewat album terbaru 'PRISM', yang segera rilis pada 22 Oktober ini.

Katy semakin gencar mempromosikan album terbarunya ini. Single kedua 'Walk On Air' pun siap di jadikan single kedua dari album ke-empatnya itu. Salah satu langkah promosinya adalah tampil di majalah musik, Billboard edisi terbaru. Dimana Katy tampil sangat cantik di cover utamanya.

Dalam wawancaranya, Katy banyak bercerita tentang musik, album baru nya, pernikahannya dengan Komedian, Russell Brand yang berakhir dengan perceraian, serta tentang pacarnya, John Mayer.
http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

John juga sering memberikan nasehat pada Katy dalam menjalani popularitasnya sebagai artis.

Selain itu, Katy juga menceritakan tentang pahitnya memori nya dulu saat menghadapi percerain dengan Russell Brand, Katy bahkan menyatakan sempat frustasi dan hampir bunuh diri, karena masalah demi masalah yang menghampiri hidupnya kala itu.

Namun kini, ia sudah kembali menjadi Katy Perry yang ceria dan bahagia, album baru dan berbagai karya terbarunya, akan kembali mengukuhkan kariernya ke tempat teratas. Belum lama ini, Katy juga baru saja merilis Parfum terbarunya yang diberi nama 'Killer Queen'.



      edit

0 comments:

Post a Comment