Baju-Baju Mahal Putri Kim Kardashian

Thursday, October 03, 2013

 
Menjadi putri dari selebritis kaya dan fashionable, membuat putri kecil Kim Kardashian dan Kanye West, North West sudah di dandani dengan baju dan aksesoris mahal dari desainer terkenal.

 

Koleksi baju desainer berukuran mini milik Nori (sapaan North West) di pamerkan sang ibu di akun Instagram nya pada hari Senin, 1/10 kemarin.  Ada beberapa baju dan aksesoris yang di buatkan khusus, seperti kaos bergambar kartun Bambi karya Givenchy, baju kulit buatan Alexander Wang, baju dan sepatu unyu dari brand Celine, serta gaun mini yang lucu karya Lanvin.

Kim pun mengucapkan terima kasih kepada Desainer-desainer yang juga temannya itu atas 'pemberian' untuk putri kecilnya yang baru berusia beberapa bulan itu. Ia pun mengupload masing-masing baju tersebut sesuai dengan merk nya.


FYI : Riccardo Tisci : Designer yang bekerja untuk produk Givenchy

Dalam kiriman paket baju-baju untuk Nori, para desainer pun menuliskan kata-kata spesial bagi putri kecil itu.

T-Shirt Bambi ini juga sudah di pakai oleh aktris cantik, Lily Collins saat mengahdiri Paris Fashion Week untuk karya Givenchy beberapa hari yang lalu.

Sementara baju kulit warna hitam karya Alexander Wang tampak masih cukup besar dipakai Nori, Sang perancang pun menulis :


Kim pun menulis saat mengupload foto baju itu :


Begitu juga untuk baju lain karya Lanvin,



Untuk hadiah dari Celine,



Untuk kado dari Maison Martin Margiela, Kim menulis,


Hadiah-hadiah mahal ini memang sengaja di berikan sebagai kado atas kelahiran putri pertama pasangan Kim dan Kanye. Selama ini Kim & Kanye memang menjadi pelanggan setia karya para designer tersebut.

Pasangan fashionista ini sekarang sedang berada di Paris untuk menyaksikan acara Paris Fashion Week.



You Might Also Like

0 comments