November 20, 2012

Published Tuesday, November 20, 2012 by with 0 comment

10 Busana Terbaik AMAs 2012



Sama seperti di semua acara yang memiliki Pre-Show, Red Carpet di ajang American Music Awards (AMA) 2012 yang digelar minggu malam waktu Amerika kemarin, juga menjadi ajang para selebritis pamer baju-baju indahnya.



Uniknya, tahun ini kebanyakan selebritis memakai pakaian dengan baik, tak seperti biasanya, banyak yang tampil dengan kostum-kostum aneh, seperti Nicki Minaj yang malam itu tampil beda, Nicki terlihat sangat cantik dengan gaun kuning, P!nk juga tampil tak kalah cantik, dan yang selalu langganan tampil baik di Red Carpet seperti Taylor Swift, Gwen Stefani, dll. Rata-rata mendapat pujian dalam berpakaian malam itu, jadi kali ini ane hanya akan membahas 'Best Dress' nya aja.

Kita liat yuk yang tampil 'Almost Perfect' di ajang AMA 2012 :

Heidi Klum
Statusnya sebagai seorang Super Model membuat Heidi memang selalu tampil Flawless di Red Carpet, malam itu di AMAs, Heidi hadir dengan gaun mini yang menggoda karya Alexandre Vauthier Couture.



Taylor Swift
Yang masih selalu berjaya di hampir semua Award, Taylor Swift, kembali menjadi sorotan utama media saat hadir di Nokia Theater dengan gaun Gold Bling-bling mini karya Zuhair Murad.




Nicki Minaj
Nicki yang biasa selalu hadir dengan kostum aneh, malam itu terlihat beda dengan aura Feminin nya, memakai gaun milik Monique Lhuillier yang juga pernah dikenakan aktris Julie Bowen di ajang Emmy beberapa waktu lalu.



Pink
Walau tak 'dekat' dengan Klan Kardashian, namun ternyata penyanyi P!nk, menjadi salah satu pecinta koleksi pakaian milik Kim Kardashian, malam itu, P!nk yang hadir bersama suaminya, Carey Hart, tampil cantik dengan gaun milik Kardashian Kollection. Gaun ini juga pernah dipakai sang Desainer, Kim , tapi yang berwarna biru.



Carly Rae Jepsen
Di tengah kariernya yang kian menanjak, Carly Rae Jepsen juga mulai mendapat sorotan dari gaya berpakaian nya yang dinilai lumayan baik, malam itu, Carly yang mendapat Award sebagai Pendatang Baru Terbaik itu memakai gaun seksi karya Gomez Garcia.



Kelly Rowland
Walau hanya hadir sebagai salah satu Presenter, mantan anggota Destiny's Child, Kelly Rowland mencuri perhatian saat berjalan di Red Carpet memakai gaun  hasil karya Naeem Khan.



Carrie Underwood
Jebolan American Idol, Carrie Underwood juga tak kalah menawan hadir dan tampil dengan 3 gaun berbeda milik 'Two Black Cadillacs'.



Stacy Keibler
Model cantik kekasih George Clooney ini juga hadir dengan gaun mini yang seksi hasil rancangan Collette Dinnigan.


Elisha Cuthbert
Aktris yang pernah bermain film bersama Paris Hilton dalam 'House Of Wax' ini makin terlihat seksi dengan gaun Gold milik rumah mode 'Edition by Georges Chakra'.


 Christina Aguilera
Media cukup kaget saat X-Tina hadir dengan rambut Bob pendek ala Cleopatra yang ternyata hanya Wig, diluar ukuran tubuhnya yang mulai 'kelewat besar' itu, sebenarnya gaun ungu milik Pamella Rolland yang dipakai penyanyi 'Pero Me Acuerdo De Ti' ini sangat bagus dan seksi, membuat aura Diva nya jadi makin bersinar.


Ke$ha
Malam itu selain Nicki Minaj yang tampil 'normal', penyanyi nyentrik Ke$ha juga melakukan hal yang sama, terlihat sangat cantik dengan dandanan yang pas dan gaun berkelas karya Abed Mahfouz yang mampu membuat penyanyi 'Die Young' ini tampak cantik.



-->
      edit

0 comments:

Post a Comment