1D Buka Toko Di New York

Wednesday, November 21, 2012



Kesuksesan luar biasa Boyband One Direction menembus dunia musik mulai dikembangkan kedunia bisnis, tepatnya bisnis pakaian dan aksesoris lainnya.



Boyband asal Inggris ini baru saja membuka toko mereka di New York City pada hari Sabtu, 17 November lalu. Toko ini diberi nama 1D World, yang menjual berbagai macam pakaian cewek, cowok, lengkap dengan aksesoris lain seperti topi, kalung, gelang, sarung tangan, Jaket, sweater, ada juga Games 1D, Sarung Handphone, dll  yang semuanya bernuansa One Direction.
Toko 1D World di New York City ini merupakan toko ke 8 di seluruh dunia, di Amerika sendiri, toko ini pertama di buka di Chicago, dan 30 Desember nanti, juga kembali akan menambah cabangnya di Madison Square Garden.



Harga barang yang dijual di toko seluas 10,000 square feet ini juga beragam, seperti T-Shirt yang rata-rata dijual seharga $35 atau Rp.300 Ribuan, Jaket sekitar $150, dll. Di hari pembukaannya Sabtu kemarin, ratusan gadis-gadis muda sudah antri dari dini hari untuk bisa jadi yang pertama saat pintu toko dibuka, bahkan sebagian mereka ada yang sudah berada dan tidur didepan pelataran toko demi menunggu pagi hari.

Para Directioners memang sangat excited dengan kehadiran toko spsesial yang menjual semua hal tentang idola mereka tersebut. Di hari pembukaan, pihak toko juga memberikan hadiah spesial bagi penmbeli yang beruntung, berupa Gift berbau One Direction.





-->

You Might Also Like

0 comments