Joan Smalls Model Terbaik Dunia

Monday, June 10, 2013



Joan Smalls, supermodel asal Puerto Rico masih bertahan sebagai peringkat pertama Model terbaik dunia atau Top 50 Models Women.

http://idblognetwork.com/members/?ref=script&act=comotppa&blogid=10616&size=300x250

Berdasarkan rating peringkat dari Models.com , nama Joan masih jadi model terbaik sejak bulan September 2012 sampai hasil terakhir saat ini. Joan yang bernama asli Joan Smalls Rodriguez lahir dan besar di Hatillo, Puerto Rico pada 11 July 1988, sudah malang melintang di berbagai catwalk dan majalah-majalah dunia. Gadis bertinggi 179 cm ini pun pernah bekerja sama dengan banyak Brand besar seperti Gucci, Lacoste, Gap, H&M, Givenchy, Roberto Cavalli, Giambattista Valli, Chanel, Fendi, Fendi Eyewear, Calvin Klein Jeans, David Yurman, Mercedes-Benz, Barneys New York, Ports 1961, Ralph Lauren, Rag & Bone, Versace, Prabal Gurung dan Stella McCartney.

http://idblognetwork.com/members/?ref=script&act=comotppa&blogid=10616&size=300x250
 


Joan juga pernah tampil sebagai model video klip milik Ricky Martin berjudul 'It's Alright' pada tahun 2006 lalu. Kariernya pun semakin menanjak semenjak resmi menjadi salah satu Bidadari Brand Lingerie, Victoria's Secret pada tahun 2010 lalu. Wajahnya yang cantik selintas mirip dengan Beyonce, di padu dengan kulit yang eksotis, dan tinggi yang menjulang, membuat Joan sangat laris dan disukai oleh klien untuk menjadi model produk mereka.

Sementara di posisi kedua di tempati oleh super model asal Amerika, Karlie Kloss, tempat ketiga oleh, Arizone Muse, ke-empat Saskia De Braw, dan model asal China, Liu Wen di nomor 5.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode


Regenerasi di dunia modeling dunia memang sangat cepat, banyak model-model baru dalam beberapa tahun terakhir mengambil alih fashion catwalk dan majalah-majalah fashion dunia. Kalau beberapa tahun lalu, industri model masih di kuasai oleh Naomi Campbell, Heidi Klum, Claudia Schiffer, dll, dalam 3 tahun terakhir sudah di kuasai oleh model-model baru seperti Joan Smalls, Karlie Kloss, Candice Swanepoel, Cara Delevingne, dll.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads




You Might Also Like

0 comments