Iklan Terbaru Pamela Anderson Di Cekal !

Monday, June 10, 2013



Aksi seksi Pamela Anderson kembali mendapat kritik dan kecaman dari media di Inggris.

http://idblognetwork.com/members/?ref=script&act=comotppa&blogid=10616&size=300x250

Kali ini mantan pemain 'Baywatch' ini tampil seksi dalam iklan situs penjual domain internet bernama Crazydomains.com. Dalam iklan berdurasi 59 detik tersebut, Pamela berperan sebagai seorang Bos yang sedang meeting dengan karyawannya, lalu seorang karyawan pria justru membayangkan Pamela dan karyawan wanita lain sedang mandi susu, dengan hanya memakai bikini.

Pihak pengawas periklanan di Inggris Advertising Standards Authority (ASA) menilan iklan Pamela tersebut bisa menimbulkan kontroversi. Iklan ini di anggap tidak layak untuk tayang di tv, terutama di Inggris.
Menurut ASA banyak pihak yang mengkritik iklan tersebut, makanya mereka kemudian melarang iklan tersebut tayang sebelum pukul 09.00 malam. Mereka sempat meminta iklan itu tidak ditayangkan karena banyak orang menganggap wanita hanya dijadikan obyek seks dalam iklan Pamela tersebut. Namun karena banyak hal yang di pertimbangkan, akhirnya iklan tersebut tetap di perbolehkan tayang, tapi dengan persyaratan yang diberikan pihak ASA.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode
Pamela Anderson, walau sudah berusia 45 tahun, namun masih tetap dengan ciri khas keseksiannya, imej seksi memang belum hilang dari sosoknya yang sensasional. Belum lama ini, ia juga tampil berani di majalah fashion Vogue terbitan Prancis dengan berpose di pantai dengan Bikini super seksi di bawah besutan fotografer handal, Mario Testino.

You Might Also Like

0 comments