Putri Michael Jackson Coba Bunuh Diri !!

Thursday, June 06, 2013



Putri mendiang Michael Jackson, Paris Jackson yang berusia 15 tahun di larikan ke rumah sakit setelah mencoba bunuh diri.


Sang ibu, Debbie Rowie yang pertama mengabarkan berita ini kepada 'Entertainment Tonight' bahwa Paris telah di bawa ke rumah sakit di Los Angeles pada hari Rabu pagi 5/6 kemarin. Debbie pun telah memberikan kabar terbaru, saat ini kondisi Paris baik-baik saja, karena masih beruntung, tindakan nekatnya itu segera diketahui Debbie.

Paris dilaporkan menyayat nadinya di kediaman Jackson di Calabasas, California sekitar jam 2 dinihari pada hari Rabu, di beritakan, 911 menerima panggilan darurat , dan langsung menuju tkp. Sehari sebelum kejadin, Paris sempat menulis sepenggal lirik lagu 'The Beatles'yang bernada frustasi dan sedang sedih di akun Twitter nya.

Dan juga ngetweet kalimat :

Menurut sang ibu, Paris sempat ngambek karena dilarang untuk menghadiri konser Marilyn Manson oleh keluarganya.
Sebagai seorang anak superstar, Paris memang memiliki pressure yang cukup berat dalam menjalani kehidupannya sebagai remaja, apalagi dalam usia yang masih labil ini, Paris sudah mengenal pergaulan remaja, punya pacar, dan beberapa kenakalan ala remaja lain. Sehingga keluarga besarnya memang harus lebih memberikan perhatian pada gadis bermata biru ini.

Sampai saat ini, pihak keluarga belum memberikan keterangan resmi tentang aksi nekat Paris, dan belum di ketahui apa penyebab adik dari Prince Jackson ini begitu nekat ingin mengakhiri hidupnya.


You Might Also Like

0 comments