recent posts

banner image

Tom Ford Spring Summer 2018 Collection

Tom Ford membuka ajang New York Fashion Week musim terbaru dengan merilis koleksi terbarunya pada hari Rabu, 6 September 2017 di the Park Avenue Armory, New York City.


(Ajang New York Fashion Week sebenarnya baru dimulai pada tanggal 8 September, But C'mon He's Tom Ford, he could make any date that he want. lol)



Untuk karya terbarunya ini, desainer 56 tahun itu kembali membuat koleksi yang sangat elegan dan seksi, sesuai dengan reputasi nya selama ini sebagai seorang desainer. Koleksi nya ini terlihat bergaya Retro-Glam, yang mengingatkan kita pada kejayaaan Tom saat menjadi desainer brand Gucci di era tahun 90-an dan sebelumnya saat ia juga pernah meraih kesuksesan merancang pakaian untuk brand Yves Saint Laurent.

Koleksi Tom Ford Spring Summer 2018 terlihat sangat mewah, berupa gaun, blazer, celana panjang, dll yang memasukkan unsur warna metalik yang sedang menjadi trend saat ini.

Tampil di runway memperagakan koleksi terbaru Tom Ford, ada deretan nama model terkenal seperti Gigi Hadid, Kendall Jenner, Joan Smalls, dan model-model langganan Tom Ford, seperti Lexi Boling, Binx Walton, Amilna Estevao, Grace Hartzel, Mica Arganaraz, dll.



Yang unik dari show Tom Ford ini adalah undangan untuk tamu-tamu VIP nya, yakni Botol parfum terbaru karya Tom Ford, yang diberi nama 'Fucking Fabulous', yang pasti harganya cukup mahal. Namun melihat dari tamu-tamu front row acara ini juga adalah selebritis-selebritis papan atas, jadi ga aneh juga bila Tom Ford mau memberikan undangan yang sangat mahal untuk tamu-tamu spesial nya.

Selebritis-selebritis yang hadir di fashion show Tom Ford kali ini antara lain ada, Kim Kardashian, Julianne Moore, Ansel Elgort, penyanyi senior, Chaka Khan, Ciara, fashion icon, Carine Roitfeld, deretan model-model, seperti Karlie Kloss, Christy Turlington, Helena Christensen, Doutzen Kroes, Poppy Delevingne, dll.

Tom Ford tak hanya sukses sebagai seorang desainer pakaian, make up dan parfum. Ia juga sukses menjadi sutradara film, dimana tahun lalu, film nya 'Nocturnal Animals' sukses mendapatkan Nominasi Piala Oscar.


Tom Ford Spring Summer 2018















Tom Ford Spring Summer 2018 Collection Tom Ford Spring Summer 2018 Collection Reviewed by Zackylicious on Friday, September 08, 2017 Rating: 5
Powered by Blogger.