September 12, 2017

Published Tuesday, September 12, 2017 by

Calvin Klein #205W39NYC Spring 2018 Ready-To-Wear

Desainer, Raf Simons kembali merilis karya terbaru nya untuk brand fashion Calvin Klein.


Koleksi Calvin Klein yang kini diberi nama Spring 2018 CALVIN KLEIN #205W39NYC Ready-To-Wear  dirilis di ajang New York Fashion Week pada 7 September di New York City. Koleksi ini adalah karya kedua kalinya bagi Raf Simons, dan kembali menampilkan banyak item-item terbaik yang sepertinya akan kembali menjadi trend untuk musim ini.


Raf Simons kembali mencoba ber-eksperimen dengan hal-hal berbau Amerika, sepertti Denim, Boots, Cocktail dresses dengan fringe dan celana panjang berbau Militer, dan lain-lain.


Koleksi nya kali ini banyak yang diberi sentuhan print berupa gambar-gambar seni, seperti karya Andy Warhol, berupa print gambar Dennis Hopper circa Easy Rider dan karya Sandra Brant dari tahun 1971 silam, lalu juga banyak print gambar-gambat dari cerita film horor ala Amerika.

'It’s about American horror and American beauty, Fashion tries to hide the horror and embrace only beauty. But they are both a part of life. This collection is a celebration of that: a celebration of American life.'
Ujar Raf tentang koleksi Spring 2018 nya tersebut.

Tak hanya koleksinya, runway fashion show nya sendiri juga di desain khusus oleh seniman handal, Sterling Ruby. Lalu juga yang tak kalah menarik adalah penampilan debut perdana putri supermodel, Cindy Crawford di catwalk Calvin Klein ini, yaitu Kaia Gerber, yang secara official resmi masuk ke dunia fashion sebagai seorang model, mengikuti jejak ibunya.

Putri Bungsu pasangan Cindy Crawford dan pengusaha kaya, Randy Gerber itu juga tampil jadi pembuka fashion show Alexander Wang.

Spring 2018 CALVIN KLEIN #205W39NYC Ready-To-Wear





















      edit