recent posts

banner image

Angelina Jolie Curhat Tentang Kehidupan

Setelah melewati masa masa sulit proses perceraiannya dengan aktor Brad Pitt sejak September 2016 lalu, Angelina Jolie kembali menata kehidupan dan karir nya.



Kini, Jolie mengaku fokus mengurusi ke-enam anaknya dan kembali akan bekerja sebagai seorang aktris dan sutradara film.

Jolie menyatakan hal ini saat ia menjadi cover terbaru majalah People. Dalam wawancaranya, Jolie mengaku kini ia jadi wanita yang lebih kuat setelah melewati semua masalah hidupnya.

'Aku memiliki moment naik turun dalam hidup. Dan aku rasa sekarang aku jadi lebih kuat. Kita semua pasti pernah mengalami masa masa sulit, tapi sebagai seorang ibu, aku memiliki tanggung jawab terhadap ke-enam anak-anakku, mereka menjadi prioritas utama ku saat ini' Ujar wanita berusia 42 tahun itu.



Mulai disibukkan dengan pekerjaannya, ternyata Jolie mulai mengajak anak-anaknya untuk terjun ke dunia film. Dua anak tertua nya ikut dalam pembuatan film 'First They Killed My Father'. Di film itu, Maddox yang berusia 16 tahun bertindak sebagai executive produser, dimana ia bertugas membantu pembuatan skrip film, mempersiapkan proses syuting, dan ikut meeting urusan film ini.  Sementara Pax, 13 tahun menjadi fotografer untuk mendokumentasi kan proses produksi film tersebut. 


Sang ibu sengaja mengajak Maddox untuk ikut berperan dalam film ini karena filmnya banyak bercerita tentang kehidupan di Kambodja, negara asal sang anak yang di adopsi tahun 2002 lalu.

Jolie pun mengajak semua anaknya ke acara premiere film 'First They Killed My Father' di ajang '2017 Toronto International Film Festival' pada hari Senin, 11 September lalu di Princess of Wales Theatre in Toronto, Canada. Maddox, Pax, Zahaera, Shiloh dan si kembar Knox dan Viviene tampak akrab dalam acara itu.


Ke-enam anak Jolie memang sudah mulai besar, apalagi Maddox dan Pax yang sudah terlihat sangat tampan menjadi pria dewasa. 


Sang anak sulung, Maddox pun mengakui bahwa ibunya adalah seorang yang luar biasa, 

'Ibuku seorang wanita yang hebat, dia lucu, dan enak buat diajak bekerja sama. Dia luar biasa' Ujar Maddox.


Film ber-genre Drama yang di angkat dari kisah asli Loung Ung ini akan di tayankan di channel Netflix mulai 15 September.


Tak hanya film ini, Jolie saat ini juga dikabarkan akan segera mengerjakan film terbarunya 'Maleficent 2'.

'Sudah lebih dari setahun ini, aku banyak ada dirumah bersama anak-anakku, itu sengaja aku lakukan karena ingin lebih sering bersama mereka. Selama itu, aku banyak berbagi cerita dengan mereka, termasuk untuk proyek film ini' Lanjut Jolie.

Dan kini, Jolie mengaku siap untuk kembali bekerja, namun akan tetap lebih sering bersama anak-anaknya karena ia mengaku mereka adalah sahabat terbaik bagi sang aktris saat ini.





Angelina Jolie Curhat Tentang Kehidupan Angelina Jolie Curhat Tentang Kehidupan Reviewed by Zackylicious on Thursday, September 14, 2017 Rating: 5
Powered by Blogger.