October 11, 2012

Published Thursday, October 11, 2012 by with 0 comment

Istri Wayne Rooney Hamil Anak Ke 2 !



Istri Pesepak bola, Wayne Rooney, Coleen memberikan kabar bahagia bahwa ia tengah mengandung anak keduanya via akun Twitter pribadinya kemarin.

Wayne dan Coleen yang menikah setelah 5 tahun berpacaran ini sudah memiliki satu orang putra bernama Kai Rooney yang berumur 3 tahun yang lahir November 2009 lalu. Pasangan ini menikah pada bulan April 2008 lalu dalam sebuah pernikahan mewah di Italia.

"Aku dan Wayne sedang berbahagia menunggu anggota baru di keluarga kami sekitar bulan Mei tahun depan, aku sengaja mengabarkan kabar bahagia ini langsung kepada anda semua" Tweet Coleen yang mulai berpacaran dengan Wayne semenjak berumur 16 tahun ini.
Dan tak lama, Wayne pun me-ReTweet kalimat yang baru di update istrinya tersebut di akun Twitternya. Tak lama ucapan selamat berdatangan dari rekan-rekan artis seperti Danielle O'Hara, Jude Cisse, Piers Morgan, dll.

"Congratulations on your fabulous news @WayneRooney & @ColeenRoo - and fingers crossed the baby gets its mother's looks..." Tweet Host Piers Morgan sambil bercanda.

Sebelumnya, Coleen memang pernah menyatakan kalau dia menginginkan 3 atau 4 anak
"Aku akan sangat bahagia menjadi ibu rumah tangga sepenuhnya" Ujar Presenter acara tv di Inggris ini.
Congratz For Wayne, Coleen & Big Brother, Kai !
-->
      edit

0 comments:

Post a Comment