October 11, 2012

Published Thursday, October 11, 2012 by with 0 comment

Justin Bieber Kemalingan !



Kesialan terjadi pada bintang Pop sensasional, Justin Bieber. Kemarin, Komputer yang menyimpan File musik Bieber, Kamera dan beberapa perlengkapan lain dicuri saat ia sedang berada di rangkaian Konser nya di Tacoma Dome, Washington.


"Yesterday me and my tour manager had stuff stolen at the venue. that camera and computer had personal footage. not cool. please respect others. "people should respect other's property." Tweet penyanyi "As Long As U Loved Me" ini.
Walau belum diketahui siapa yang mencuri Komputer tersebut, namun pihak Management Bieber sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian setempat. Satu kamera yang berisi foto-foto nya juga ikut hilang, Bieber sempat kesal dengan hilangnya barang pribadi miliknya, dan ia sempat nge-Tweet kekesalannya tersebut dengan kata "Sucks" di Twitter nya.

"Di Komputer dan Kamera itu banyak File-file pribadiku, dan hal itu yang paling menggangguku. Tolong hargailah aset pribadi seseorang, menjengkelkan ketika seseorang tak bisa menghargai itu"  Tweet Bieber dengan nada kesal.
 http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode
Beberapa hari yang lalu, Bieber juga mengalami Accident saat berada di tas panggung, dimana ia tiba-tiba muntah saat sedang menyanyi, hal ini disebabkan Bieber sempat minum susu sebelum naik panggung, sehingga membuat perutnya terasa mual saat menari sambil bernyanyi.
-->
      edit

0 comments:

Post a Comment