October 11, 2012

Published Thursday, October 11, 2012 by with 0 comment

1D Cover Seventeen Untuk Pertama Kalinya



Personil Boyband One Direction, tampil untuk pertama kali di majalah remaja Amerika, Seventeen untuk Edisi November.
http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode
1D ini memang sedang berada di puncak karier mereka sebagai Idola remaja, kepopuleran mereka sebanding dengan bintang remaja lainnya seperti Justin Bieber, Demi Lovato, dll. Boyband milik Simon Cowell ini bercerita tentang banyak hal, mulai dari kesuksesan karier mereka, gadis-gadis dan Gosip tentang kehidupan mereka.
 

 Cerita Harry Styles tentang Image Playboy :
"Aku bukan lah penggila wanita, karena akan membuatku seolah menjadi seorang Playboy. Itu bukan aku. Tapi aku masih 18 tahun, aku masih ingin bersenang-senang." Ujar Harry.
 

Cerita Niall Horan tentang Rumor kedekatannya dengan Demi Lovato :
"Hal terbaik tentang Demi, dia benar-benar cantik. Kami berteman baik, dia pribadi yang sangat luar biasa. Demi bisa menjadi seseorang yang tepat untuk Curhat" Puji Niall.

Liam Payne berbicara tentang bullying :
"Aku pernah di Bully oleh Pelatih Boxing yang lebih tua dariku. Saat berada di pelatihan Boxing, usia ku masih 12 tahun dan pelatihku 24 tahun. Aku merasa kalo dulu aku mampu melawannya, pasti akan ku lawan" Tutur Liam yang baru aja ber-status Jomblo.

Zayn Malik bicara tentang Image'bad boy':
"Aku memang sedikit "BadBoy". Aku punya Tato dan lumayan bandel. Tapi itu masih sebatas wajar, dan masih terlihat keren" Ujar Pria berdarah Pakistan-Inggris ini.

Cerita Louis Tomlinson tentang kenangan memalukannya :
"Suatu hari, aku dan Harry sedang bermain Ski, lalu tiba-tiba ada segerombolan pria dan wanita menghampiri kami dengan membawa Kamera, dengan PD nya kami langsung bersiap untuk di foto, tapi ternyata orang itu malah ingin minta tolong di foto, Hahahaha... Itu sangat memalukan" Kata Louis.

Boys Just Wanna Get Some Fun

-->
      edit

0 comments:

Post a Comment