Uniknya Video Terbaru Lady GaGa 'G.U.Y'

Tuesday, March 25, 2014

Bila berbicara tentang Stefani Joanne Angelina Germanotta a.k.a Lady GaGa, pasti akan selalu ada hal unik bin aneh.


Termasuk saat GaGa merilis video klip terbarunya, 'G.U.Y (Girl Under You)' hari Sabtu, 22 Maret kemarin. Video yang di buat seperti film pendek ini bersetting seperti jaman Yunani kuno dan memiliki alur cerita, kostum dan pemeran-pemeran yang unik.




Ada apa aja fakta unik dari video terbaru dari lagu ini?

1. Pertama, durasi nya panjaaang banget 11.47 menit.  lol.  Padahal durasi lagu hanya 7:38 menit, 4 menit sisa nya untuk kredit titel video dengan memutar lagu 'Manicure' sebagai backsound.

2 . Di awal video, GaGa menjadi seekor burung yang kena panah dan menancap di dada nya, sedang sekarat dan di bantu oleh dua pria. Lalu di bawah ke sebuah Kastil mewah di atas bukit, dalam kastil ber tema Yunani kuno itu GaGa menari bersama penari dengan memakai wig panjang berwarna silver, beberapa baju warna putih dan gaun koleksi Jean Paul Gaultier Haute Couture 2014.

2. Video ini di sutradarai sendiri oleh GaGa dan berlokasi di rumah yang dulu di miliki oleh William Randolph Hearst l,yang bernama  Hearst Castle, di San Simeon, California.


4. Dalam video, tiba-tiba muncul sosok Michael Jackson, Jesus, Gandhi dan John Lennon yang muncul dari sebuah peti dan hidup kembali.

5. Video di mulai dengan memutar sedikit 2 lagu lain, yaitu 'ARTPOP' dan 'Venus'.

6. Saat proses syuting, GaGa sempat di gigit oleh hewan , Lemur yang berada di sekitar lokasi.

FYI : Sampai postingan ini di tulis, video tersebut sudah mendapat 9.226.603 viewers di Youtube.

Dan kemarin, Senin, 24/3, GaGa merilis cover single 'G.U.Y' di akun Twitter nya.


You Might Also Like

0 comments