Gaji Bodyguard Emma Watson, Rp1,7 M Per Tahun

Tuesday, March 25, 2014

Semua selebritis pasti memiliki pengawal yang selalu melindungi mereka dari kejaran paparazzi atau pun fans.


Begitu juga dengan aktris Emma Watson, Emma di kabarkan menggaji Bodyguard nya sebesar US$150.000 atau sekitar Rp.1,7 Milyar lebih per tahun.



Sebuah angka yang sangat besar untuk menjamin kenyamanan dan keamanan bagi seorang Emma. Privacy memang menjadi begitu mahal untuk para selebritis, mengingat kemana pun mereka pergi, tak akan bebas dari paparazzi atau penggemar.

Hal itu lah yang mungkin di sadari Emma dan public figure lain, sehingga tak segan membayar nominal yang besar untuk pengawal. Namun hal ini juga menjadi beban berat bagi sang Bodyguard, mereka harus selalu siap mengawal sang selebritis dalam kondisi apapun, dan memastikan klien mereka selalu merasa nyaman.
Emma menyewa seorang mantan petugas NYPD (New York Police Department) wanita bernama Denise Morrone sebagai pengawal pribadinya, dan kini, Denise akan selalu berada di samping Emma kemana pun aktris berusia 24 tahun itu pergi. Denise dulu bertugas untuk wilayah Staten Island’s 122nd Precinct, New York City.


Sebelum Denise, Emma sebenarnya sudah punya pengawal laki-laki, namun sempat terjadi kejadian dimana seorang fans nekat menerobos ke lokasi syuting 'Noah' di Long Island  tahun 2012 lalu, Emma pun memecat pengawalnya itu. Selain itu, ia hanya ingin lebih merasa nyaman bila bodyguard nya wanita, agar selalu bisa mengikuti Emma kemana pun dia pergi termasuk untuk urusan pribadi.

Aktris bernama lengkap Emma Charlotte Duerre Watson ini memang sangaja memutuskan menyewa Denise untuk memastikan keamanannya, mengingat banyaknya fans yang selalu ingin berada di dekatnya, hanya untuk berfoto, dll.

Sejak mulai resmi di sewa, Denise selalu terlihat bersama Emma, termasuk saat Emma yang saat ini sedang sibuk mempromosikan film terbaru nya 'Noah'.

Foto-foto Emma Di Premiere Film 'Noah'




You Might Also Like

0 comments