July 31, 2014

Published Thursday, July 31, 2014 by

Top 50 Models List

Models.com baru saja merilis hasil survey terbaru mereka untuk model-model terbaik tahun 2014 ini.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Ada beberapa kategori yang di rilis oleh models.com, yakni Top 50 Models, The Hot List, Money Girls, Industry Icon, Legends, dll (baik untuk model pria dan wanita). Dari semua kategori, kita bahas yang Top 50 Models aja yaa.



50 Model ini terpilih atas dasar kualitas dan kuantitas penampilan mereka sebagai seorang model profesional dalam satu tahun terakhir. Semakin banyak mereka di kontrak, semakin bagus kualitas klien yang mengontrak mereka, menjadi penilaian utama bagi model-model ini untuk masuk ke dalam kategori Top 50 Models. Bekerja dengan brand-brand dan photografer ternama menjadi sebuah nilai plus untuk karier mereka.

Tahun ini nama-nama yang masuk dalam daftar Top 50 Models, yang juga paling banyak tampil dalam fashion show musim 2014 ini, seperti Amanda Murphy, Anna Ewers, Ashleigh Good, Andreea Diaconu, Edie Campbell, Georgia May-Jagger, Emily DiDonato, Josephine LeTutour, Lexi Boling, Lindsey Wixson, Sasha Luss, Nadja Bender, Saskia DeBrauw, lalu ada beberapa model dari Asia seperti, Fei Fei Sun, Sui He, Chiharu Okunugi, Xiao Wen Ju, Tian Yi, dan Ming Xi.


Ke-50 model ini di nilai akan mampu menjadi generasi penerus dai supermodel senior seperti Naomi Campbell, Tyra Banks, Gisele Bundchen, dll yang sudah berada di kategori 'Legend'.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=156657
Saskia DeBrauw

Andreea Diaconu
 

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=156657
Sasha Luss


      edit