Cara Delevingne Strike A Pose For TopShop

Thursday, July 31, 2014

Cara Delevigne kembali di pilih oleh brand fashion asli Inggris, Topshop sebagai model untuk koleksi terbaru mereka, 'TopShop Fall Winter 2014'.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=156657



Ini kali kedua bagi Cara menjadi brand ambassador TopShop, cuma dulu di tahun 2010, ia tampil bersama seniornya, Kate Moss. Topshop sebagai salah satu brand fashion terbesar di Inggris, memang selalu mengambil model-model asli Inggris sebagai model nya, setelah Kate Moss, kini masa nya, Cara Delevingne yang menjadi supermodel terbaik dari Inggris.

Model 22 tahun yang memiliki alis tebal itu memang sedang meroket karirnya, setelah sukses sebagai model di berbagai majalah, fashion show dan menjadi salah satu Angel di Victoria's Secret, Cara pun kini mulai terjun ke dunia akting.



Cara tampil dalam 12 foto dan satu video untuk iklan Topshop kali ini.Photoshoot di lakukan oleh fotografer, Alasdair McLellan dan di-styling oleh creative director Topshop, Kate Phelan, yang berlokasi di London. Topshop mengungkapkan alasan mereka memilih Cara sebagai model untuk koleksi terbaru ini, di karena kan Cara saat ini menjadi trend setter dalam gaya berpakaian bagi banyak remaja d dunia, sehingga akan membantu penjualan produk mereka nanti.

Tak hanya untuk TopShop, di musim Fall Winter 2014 ini, ia juga tampil sebagai model untuk brand-brand besar seperti Chanel, Balmain, Pepe Jeans, Mulberry dan Burberry. Cara memang tengah naik daun, saat ini ia di kontrak oleh agency-agency ngetop seperti Women Management, Storm Model Management, Elite Paris, Fashion Model Management, Mega Model Agency, dan Scoop Models. 

Situs models.com juga memasukkannya sebagai posisi kedua setelah Adriana Lima sebagai 'New Super', yakni kategori model-model generasi baru yang sudah mulai sangat hebat.

Selain ngetop sebagai supermodel, Cara juga terkenal memiliki banyak teman selebritis, mulai dari aktris Michelle Rodriguez (yang juga mantan pacarnya), Harry Styles, Selena Gomez, dll.

TopShop yang telah memiliki 440 Butik yang tersebar di 37 negara ini di miliki oleh perusahaan Arcadia Group yang juga memiliki bisnis retail BHS, Dorothy Perkins, dan Topshop, yang kini di pimpin oleh Sir Philip Nigel Ross Green.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode






http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode


http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode
 

You Might Also Like

0 comments