October 11, 2012

Published Thursday, October 11, 2012 by with 0 comment

Taylor Swift Pusing Sama Gosip !



Cantik, muda, kaya raya tak menjadi jaminan bagi seorang Taylor Swift untuk sukses dalam hubungan asmara.
Gadis 23 tahun ini berkali-kali membina hubungan dengan beberapa pria yang kebanyakan juga berasal dari kalangan selebritis, Swift pernah berpacaran dengan John Mayer, Taylor Lautner, Jack Gyllenhaal dan Joe Jonas.
Saat ini hubungan Swift dengan putra mantan Presiden Amerika, Connor Kennedy, dikabarkan juga sedang goyah, Swift dikabarkan berselingkuh dengan putra Arnold Schwarzenegger, Patrick yang tak lain saudara sepupu Connor.
Sebuah sumber menyatakan, Swift kepergok sedang berciuman dengan Patrick disebuah acara keluarga. Tapi Swift membantah semua gosip tersebut saat tampil sebagai Cover majalah Rolling Stone edisi terbaru.

"Semua fakta seolah diputar balikkan oleh media, hal ini merupakan kesalah pahaman terbesar yang ku ketahui, makanya aku malas membaca hal-hal seperti itu" Ujar penyanyi yang akan segera merilis album terbarunya "RED" pada 22 Oktober mendatang.

"Aku punya banyak aturan khusus untuk mengatur kehidupanku, jadi lebih baik aku tak memikirkan, apa pendapat orang lain" Ujar Swift menutup obrolan bersama majalah musik ini.


-->
      edit

0 comments:

Post a Comment