Album Baru Rihanna 'UNAPOLOGETIC'

Friday, October 12, 2012



Rihanna kembali menuai kontroversi, kali ini ia tampil telanjang di cover album terbarunya "Unapologetic" yang baru saja diumumkan nya via akun Twitter.

Setelah banyak Spekulasi beredar tentang judul album terbaru Rihanna, akhirnya sang Pop Star asal Barbados ini memberitahukan secara resmi via kun Twitternya bahwa judul album ke tujuhnya berjudul "Unapologetic".

 "My NEW album "UNAPOLOGETIC" will be released on NOVEMBER 19th WORLDWIDE #Navy." Tweet RiRi

Rihanna juga sekaligus mengupload cover album tersebut, dimana ia tampil polos tanpa pakaian a.k.a bugil, dengan menuutpi dadanya dengan tangan, Rihanna terlihat sangat 'nakal' dengan rambut bondol dan Tato Dewi Isis bersayap dibawah dadanya, di cover album yang akan beredar pada 19 November nanti. Banyak tulisan yang menutupi tubuh telanjangnya, diantaranya kata, "Side Effect, Victory, Fun, Censored, Love, Happy, dll".

Tweet ini langsung disambut hangat para Navy (sebutan untuk Fans nya), dengan berbagai komentar tentang judul dan cover album terbaru Idola mereka ini. Rihanna sempat pula me-ReTweet mentionan dari Followers Twitternya yang sudah berjumlah 26 Jutaan Followers.
Album ketujuh sepanjang karier penyanyi 24 tahun ini telah melahirkan single perdana yang berjudul "Diamonds" yang rilis pada 29 September lalu, dan juga sukses menjadi salah satu single terlaris saat ini. Jadi terjawab sudah teka-teki, apa judul album terbaru Rihanna, ternyata bukanlah "R7", bukan pula "Seven New Wonder" atau bukan juga "Side Effect", tapi UNAPOLOGETIC.
http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode
 
Karier Rihanna memang semakin menanjak, dalam ajang MTV Video Music Awards dan American Music Awards, ia meraih Nominasi terbanyak, dengan 4 Nominasi untuk tahun ini. Untuk mempromosikan album baru ini, Rihanna telah menyiapkan rangkaian konser "Diamonds World Tour" yang akan dimulai pada bulan 8 Maret 2013 di Buffalo, New York.
-->

You Might Also Like

0 comments