14 Peserta Asia's Next Top Model

Friday, October 12, 2012




Ajang pencarian bakat-bakat di dunia Model yang di dirikan Super Model Tyra Banks sampai ke wilayah Asia, acara Asia's Next Top Model siap segera rilis awal bulan depan.


Seperti yang telah diketahu sebelumnya, Tyra mempercayakan posisinya sebagai Juri utama di ajang ini untuk wilayah Asia kepada Model ternama berdarah Indonesia yang juga mantan VJ MTV, Nadya Hutagalung, bersama 3 juri lain, yakni Daniel Boey, Todd Anthony Tyler dan Model Joey Mead. Para Juri telah meng-Audisi 14 gadis cantik diseluruh Asia, termasuk Indonesia, untuk berlomba-lomba menjadi The First Asia's Next Top Model. Dari ke 14 peserta di musim peserta ini, rata-rata mereka sudah melakoni profesi sebagai model profesional di negara mereka masing-masing.


Siapa saja peserta musim pertama Asia's Next Top Model?

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Filantropi Witoka - Indonesia
Model cantik ini terpilih mewakili Indonesia untuk bersaing dengan 13 gadis cantik dari berbagai penjuru Asia.  Ia sudah sering tampil sebagai model Catwalk untuk rancangan Designer kenamaan tanah air.

Bei Si Liu - China
Aastha Pokharel - Nepal
Helena Chan - Hongkong
Kate Ma - Taiwan
Jee Choi - Korea Selatan
 
Thailand mengirimkan dua wakil, Jessica Amornkuldilok dan Monica Benjaratjarunun.
Kyla Tan - Singapura
Melissa Th'ng - Malaysia
Rachel Erasmus - India
Sofia Wakabayashi - Jepang
Stephanie Retuya - Filipina
Nguyễn Thị Thùy Trang - Vietnam

America's Next Top Model yang dipandu langsung oleh Tyra sudah berjalan selama 8 tahun, 18 musim tayang, dan dibuat versi lokalnya di lebih dari 100 negara, termasuk di wilayah Asia. Asia'sNTM akan diputar di tv kabel, Starworld mulai 4 November, sementara di tv swasta  Indonesia, Trans TV yang mendapat lisensi penayangannya walau belum diketahui kapan akan ditayangkan.

So, Do U Want To Be On Top ?
http://www.ppcindo.com/publisher.php?action=publisher_place_get_code&n=107343

-->

You Might Also Like

1 comments