recent posts

banner image

14 Fakta Tentang Zendaya

Belakangan nama aktris baru Zendaya semakin banyak diperbincangkan.


Bukan hanya karena aktingnya di film 'Spiderman : HomeComing' yang sangat sukses dan mencuri perhatian, Zendaya juga banyak menarik perhatian dalam hal fashion. Pemilik nama asli Zendaya Maree Stoermer Coleman itu pantas disebut sebagai salah satu trendsetter muda yang gaya berpakaiannya banyak ditiru oleh generasi muda sekarang.


Tak hanya disebut akan sukses sebagai salah satu aktris terbaik di Hollywood, wanita cantik yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 21 pada tanggal 1 September kemarin ini juga diprediksi akan bisa disejajarkan dengan Rihanna ataupun Beyonce dalam urusan fashion.
Dan ternyata banyak hal yang kita belum tahu tentang pemeran Michelle di film 'Spiderman : Homecoming' ini, ada apa aja aya?



14 Fakta Tentang Zendaya :

1. Zendaya mengawali karirnya dengan bermain di serial milik Disney Channel, 'Shake It Up' dan 'Rocky Blue' dari tahun 2010 sampai 2013.

2. Tahun 2011 Zendaya terjun ke dunia musik dengan merilis single berjudul 'Swag It Out' dan ''Watch Me' bersama Bella Thorne. Lalu tahun 2013, ia kembali merilis single berjudul 'Replay', namun sepertinya karir musiknya belum se-cemerlang karir aktingnya.

3. Zendaya adalah anak tunggal dari pasangan Kazembe Ajamu Coleman dan Claire Marie Stoermer. Ayahnya saat ini menjadi manager pribadi sekaligus Bodyguard untuk putrinya, dan terkenal sangat over protected terhadap Zendaya. Dulu, ayah dan ibunya berprofesi sebagai Guru.

 

4. Arti nama 'Zendaya' adalah 'To Give Thanks' dalam bahasa Shona di Zimbabwe.
5. Zendaya merayakan ulang tahun ke-18 nya dengan melakukan aksi sosial memberi makan anak-anak kelaparan di Haiti, Tanzania dan Filipina, dan merayakan ulang tahunnya yang ke-20 dengan menyumbang sebesar 50 Ribu Dollar uintuk yayasan peduli perempuan, Convoy’s Women’s Empowerment Initiative.

6. Zendaya pernah merilis sebuah buku berjudul 'Between U and Me: How to Rock Your Tween Years with Style and Confidence' pada 1 Agustus 2013 lalu.

7. Zendaya mulai terjun ke dunia fashion dengan merilis fashion line bernama, Daya By Zendaya di tahun 2013. Koleksi nya berupa pakaian wanita, aksesoris dan peralatan olah raga.

8. Zendaya adalah seorang Vegetarian



9. Zendaya menjadi Duta PBB untuk HIV/AIDS dimana dia diminta mengajak anak muda diseluruh dunia untuk melakukan tes HIV/AIDS sedini mungkin.

10. Tokoh Olivia Pope di serial sukses 'Scandal' adalah tokoh favorit Zendaya, dan membuatnya tertarik untuk terjun ke dunia Politik.

11. Dia biasa dipanggil dengan sebutan 'Daya' oleh teman-temannya, tapi kalo dirumah, ia biasa dipanggil 'Marie'.



12. Zendaya masih mempertahankan warna asli rambutnya sejak kecil, ia mengaku tidak pernah mengecat nya.

13.Ayahnya tak mengizinkannya pacaran sampai umur 16 tahun, dan ia mematuhi peraturan sang ayah.

14. Zendaya pernah menjadi penari latar untuk iklan Sears, yang dibintangi oleh Selena Gomez.







Zendaya On Vogue US July 2017 Edition






14 Fakta Tentang Zendaya 14 Fakta Tentang Zendaya Reviewed by Zackylicious on Sunday, September 03, 2017 Rating: 5
Powered by Blogger.