Tokoh Final Fantasy Jadi Model Louis Vuitton

Sunday, January 03, 2016

Brand fashion, Louis Vuitton ,membuat sebuah gebrakan besar dalam industri mode dunia.




Mereka menjadikan karakter Final Fantasy XIII, Lightning menjadi bintang iklan koleksi terbaru Louis Vuitton Spring Summer 2016 yang rilis bulan Oktober 2015 lalu di ajang Paris Fashion Week.

Creative Director Louis Vuitton, Nicolas Ghesquiere baru-baru ini meluncurkan sebuah video bernama “Lous Vuitton Series 4” melalui instagramnya yang bisa kamu lihat dibawah ini.
Bagi penggemar serial game besutan Square Enix CG Studio ini, Final Fantasy, pasti tidak asing dengan nama Lightning, yang merupakan karakter utama pada game Final Fantasy XIII. Lightning yang terkenal keras dengan sifatnya yang jutek ini nampak berbeda kali ini.



Karena tidak lagi memakai baju perang beserta pedang-pedang, namun tampil sangat fashionable dengan memakai baju dan tas karya Louis Vuitton. Foto dan video iklan ini digarap oleh divisi Visual Work dengan arahan dari Tetsuya Nomura. Video yang ditampilkan pun seperti video cinematic graphic, yang mirip seperti pada game Final Fantasy.



Tak cukup hanya memakai tokoh Final Fantasy tersebut, Louis Vuitton tetap masih memakai model manusia sebenarnya, mereka memasang wajah-wajah Asia sebagai model, aktris Korea Doona Bae dan model pendatang baru asli China, Fernanda Ly.

Ternyata menjadikan karakter sebuah game sebagai model iklan bukanlah yang pertama bagi Square Enix. Sebelumnya, pada tahun 2012 lalu, Square Enix juga pernah menggarap proyek serupa untuk produk baju dari Prada. Kala itu mereka memakai tokoh serial game yang sama, Final Fantasy XIII, dan salah satu modelnya adalah Lightning juga.





You Might Also Like

0 comments