Support Untuk Pangeran Harry

Thursday, August 30, 2012


Tentara Inggris memberikan dukungan mereka terhadap Pangeran Harry yang belakangan mendapat cemoohan karena skandal foto telanjangnya yang beredar beberapa waktu lalu.
Dukungan yang mereka berikan untuk Harry di sebuah akun Facebook Fanpage yang bernama "Support To Prince Harry With A Naked Salute", di penuhi oleh puluhan ribu tentara dari seluruh dunia yang rela berfoto telanjang sambil memberikan hormat sebagai ungkapan dukungan yang diberikan.
Tentara pria dan wanita meng-upload foto-foto telanjang mereka dari beberapa hari yang ke dalam Fanpage ini sambil menuliskan dukungan dan rasa cinta mereka terhadap sang pangeran. Awalnya, hal ini dimulai oleh sekelompok tentara Inggris yang bertugas di Afghanistan, yang berfoto di belakangan Tank, di barak dan d lokasi lain disekitar tempat mereka berada sambil tampil polos.

Support ini langsung mendapat perhatian dari pengguna Facebook lain yang juga berbondong-bondong mengunggah foto mereka ke Wall Facebook tersebut, belakangan tak hanya tentara yang melakukannya tapi juga orang biasa yang berasal dari seluruh penjuru dunia. Rata-rata mereka tampil polos dengan hanya memakai atribut-atribut tentara seperti Baret, sepatu, senjata, dll untuk menutupi bagian alat vital mereka.
Terlepas dari apakah ini cara yang benar untuk memberikan sebuah Support, yang pasti anggota Fanpage ini terus bertambah setiap hari, terakhir postingan ini dibuat, sudah ada 23.715 member yang bergabung di Fanpage "Support Prince Harry With A Naked Salute".

 
 
 
 

You Might Also Like

0 comments