Call Me Carly !

Wednesday, August 29, 2012



Penyanyi pendatang baru asal Kanada, Carly Rae Jepsen yang sukses dengan single Hitsnya "Call Me Maybe", benar-benar merasakan efek luar biasa terhadap kariernya setelah single fenomenal tersebut.
 
Berada di bawah label dan Management yang sama dengan Justin Bieber dan The Wanted, membuat gadis 27 tahun ini seolah mendapat kesempatan sukses lebih gampang dan lebih cepat dibanding yang lain. Setelah ini, perjalannan karier nya akan berlanjut dengan merilis album perdana "KISS" pada 18 September mendatang.
Saat tampil sebagai cover majalah "Fashion" terbitan Kanada, Carly menjelaskan tentang album pertamanya ini yang dianggapnya sebagai  pakaian rancangan Versace dan atau Moschino yang elegant, penuh warna, dan romantis.
"Lagu-lagu baruku ini seperti koleksi rancangan Versace atau Moschino. Musikku berhiaskan berlian, penuh warna, romantis dan bersinar" Ujar Canadian Idol ini bangga.
Menjadi The New Rising Star di industri musik dunia, membuat Carly yakin, dia akan bisa menjadi yang terbaik.
 "Aku hanya ingin menjadi Carly Rae yang terbaik, walau tak ada yang bisa melakukan sehebat apa yang dilakukan Britney dulu, dia sangat hebat, dan aku ingin menjadi hebat juga dengan caraku sendiri" Papar nya.
Di majalah ini Carly tampil sangat cantik dengan memakai baju koleksi Alexander Mc.Queen dan sepatu Christian Louboutin yang Glamour.

You Might Also Like

0 comments