Totalitas Aktor Hollywood

Thursday, August 30, 2012


Ke-profesional-an seorang aktor akan teruji disaat dia mendapatkan peran-peran menantang yang kadang membutuhkan tindakan ekstrim untuk me-wujudkannya. Salah satu contoh adalah melakukan Transformasi berat badan secara drastis untuk memerankan seorang tokoh dalam film mereka.
 Banyak aktor/aktris Hollywood yang melakukan hal ini demi peran, menaikkan atau menurunkan badan mereka lakukan dengan Diet yang super ketat, demi hasil maksimal untuk peran mereka, yang pasti juga dengan iming-iming materi yang banyak.
Contoh yang terbaru adalah apa yang dilakukan aktor Matthew Mc.Conaughey, aktor 43 tahun yang biasanya bertubuh kekar, sixpacks ini, tampil megagetkan saat muncul di lokasi syuting di New York City beberapa hari yang lalu. 
Matthew melakukan Transformasi ekstrim ini demi perannya sebagai Ron Woodroof di film terbarunya "The Dallas Buyer's Club", seorang pengacara yang menderita HIV/AIDS. Image sexy Matthew yang terlihat di film sebelumnya "Magic Mike" sebagai Stripper langsung hilang saat Matthew berhasil menurunkan 15 kg berat badannya untuk film tentang ini.
"Aku melakukan ini demi perannku sebagai seorang pengidap HIV/AIDS. Untuk melakukanDiet ini, aku meminum teh pelangsing dan ternyata berhasil menurunkan 15 kg beratku. Aku menganggap ini adalah bukti totalitas pekerjaanku sebagai seorang aktor" Ujar Suami dari model, Camilla Alves ini.
Di Film yang akan rilis tahun 2013 ini, Matthew beradu akting dengan aktris peraih Oscar, Hillary Swank. Selain itu, Matthew juga akan tampil di film besar lain "The Wolf Of The Wall Street" bersama Leonardo DiCaprio, Jonah Hill, dll dan di Sutradari oleh Martin Scorscese.
Tak hanya Matthew, banyak pesohor Hollywood juga pernah melakukan hal ini demi tuntutan peran yang mereka mainkan, diantaranya Matt Damon, Christian Bale, dll :

You Might Also Like

2 comments