Selebritis & Bodyguard

Tuesday, July 31, 2012


Semua selebritis pasti memiliki Bodyguard atau pengawal disetiap kesempatan mereka bepergian, yang pasti demi tujuan keamanan dan kenyamanan sang bintang, dan melindungi mereka dari serbuan Fans apalagi Paparazzi. Badan tinggi besar, dan kekar menjadi syarat utama untuk menjadi seorang Bodyguard, biar bisa selalu memberikan Maximal Protection kepada Client spesial mereka.
Setiap saat berada disamping para selebritis, otomatis membuat wajah mereka juga selalu masuk kamera dan beberapa diantaranya, wajahnya udah sangat Familiar seperti Bodyguard Justin Bieber, Lady GaGa, Demi Lovato, dll.
Coba kita tengok yuk beberapa asisten-asisten pribadi para selebritis Hollywood :
Moshe Benabou Pria berusia 45 tahun ini adalah Bodyguard setia Justin Bieber yang mantan seorang tentara. Moshe yang asli Israel ini belakangan selalu menjadi "pagar" utama Bieber dalam menghadapi Media atau Fans dimanapun sang Bintang berada.

Moshe juga tetap berada disamping Bieber dikala sang bintang lagi pacaran. 
Saking setiap saat berada disamping sang bintang, ga sedikit juga yang akhirnya jadi pacar atau teman kencan selebritis tersebut, kayak kisah Kim Kardashian yang pernah pacaran sama mantan Bodyguard nya, Shengo Deane.
Selebritis dan Bodyguard :
Wayne Rooney
J.Lo

 17 Bodyguard ternyata ga cukup menahan ledakan penggemar yang Excited melihat Demi Lovato saat berada di Nevada beberapa hari lalu, dikelilingi pria-pria berbadan besar, namun tetap kecolongan, salah satu Fans berhasil menjambak rambut Demi.
 Katy Perry
 Lady GaGa
 Rihanna
 Para pengawal Selebritis ini kebanyakan berasal dari anggota tentara yang juga memiliki Organisasi Bodyguard khusus untuk disewa selebritis-selebritis dunia, mereka dibayar dengan harga mahal tergantung Deal dengan para bintang yang ingin memakai jasa mereka, mereka pasti akan selalu memberikan perlindungan terbaik dan siap mati untuk Clientnya.

You Might Also Like

3 comments