Swarovski Di Bibir JLo !

Monday, July 30, 2012


Jennifer Lopez baru aja merilis video terbarunya "Goin' In" ft. Flo Rida beberapa hari lalu. Yang unik, di video nya kali, JLo tampil sexy dengan tempel Kristal Swarovski dibibirnya, (Hmmm..Yummy.. ).Video dibuka dengan menampilkan JLo dalam pose CloseUp dengan bibir bertabur kristal, memakai Jubah Ungu dan ditemani dua ekor Serigala.
Swarovski tersebut adalah kristal terbaik dari sebuah perusahaan kristal mewah yang khusus men-desain nya untuk sang mantan juri American Idol beranak dua yang memank menjadi Brand Ambassador produk perhiasan mewah tersebut.
Setiap kristal ditempel satu per satu ke bibir seksi JLo oleh sang make-up artist Mary Phillips. Kristal itu tampak bersinar di bibir nya yang sebelumnya sudah dipulas dengan lipstik ungu. Warna ungu dipilih Jennifer agar matching dengan busana yang dipakainya. Ungu memank menjadi salah satu warna favorit JLo (Mentang-mentang janda kali yaa...lol)
Ga hanya ditempel di bibir, Kristal mewah itu juga menghiasi jaket dan atasan berwarna putih yang dipakai oleh penyanyi yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-43 beberapa waktu lalu ini. JLo juga memakai Produk Swarovski ber-merk sama di video klip "On The Floor" bersama PitBull,  dalam video tersebut, JLo memakai anting-anting Swarovski.

You Might Also Like

0 comments