December 28, 2015

Published Monday, December 28, 2015 by

Celebrity Best Dress 2015

Di sepanjang tahun 2015, banyak selebritis-selebritis wanita dunia yang tampil menawan di event-event red carpet spesial di berbagai acara.




Nama-nama selebritis seperti Beyonce, Jennifer Lopez, Kendall Jenner, Elizabeth Banks, Kim Kardashian, Lea Seydoux, Heidi Klum, dll sepanjang tahun 2015 ini tak hanya memberikan penampilan terbaik mereka dalam bidang yang mereka tekuni, tapi juga sukses menaklukkan red carpet dan menjadi sorotan dengan pakaian yang mereka kenakan.

10 Celebrity Best Dress 2015 :

1. Elizabeth Banks – In Elie Saab
Aktris cantik ini tampil bak princess dengan memakai gaun merah karya Elie Saab Couture di event premiere filmnya ‘Love & Mercy’ di Berlin Film Festival Premiere.



2. Kendall Jenner – In Ulyana Sergeenko
Tahun ini nama Kendall memang jadi semakin terkenal seiring dengan kesuksesannya sebagai model. Kendall tampak anggun memakai gaun hitam simple dan elegan karya desainer Rusia, Ulyana Sergeenko di acara 95th Anniversary majalah Vogue Paris pada tanggal 3 Oktober lalu.




3. Fan Bingbing – In Ralph & Russo
Aktris asli China ini memang selalu menjadi sorotan saat tampil di red carpet, termasuk saat hadir di Cannes Film Festival Premiere & Opening Ceremony, ia memakai gaun karya Ralph & Russo Couture.



4. Lea Seydoux- In Prada
Model yang sukses jadi aktris ini selalu tampil anggun, salah satunya saat memakai gaun karya Prada di ajang BAFTAs 2015



5. Heidi Klum – In Zac Posen
That’s What We Call A Supermodel, yupps, Heidi benar-benar mampu meng-interpretasi-kan keanggunan gaun karya Zac Posen ini dengan baik saat hadir di red carpet ajang Bambi Awards 2015.



6. Beyonce- In Givenchy
Bey selalu sukses menjadi pusat perhatian, termasuk saat hadir di menit-menit terakhir red carpet acara Met Gala 2015 - China: Through the Looking Glass yang di gelar di the Metropolitan Museum of Art, New York. Bey memakai gaun karya salah satu desainer favoritnya, Riccardo Tisci dari Givenchy.


7. Kim Kardashian – In Roberto Cavalli
Di acara yang sama dengan Beyonce, Kim tampak cantik dan elegan dengan memakai gaun karya desainer baru Roberto Cavalli, Peter Dundas.



8. Jennifer Lopez - In Elie Saab
Satu lagi ratunya Red Carpet, Jlo memukau perhatian semua orang saat hadir di red carpet The 87th Academy Awards alias Oscar 2015 pada 22 Februari lalu di Dolby Theatre in Hollywood, California




9. Kate Hudson – In Versace
Putri aktris Goldie Hawn ini tampil acntik di ajang The 72nd Golden Globe Awards, di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California pada 11 Januari dengan memakai gaun putih karya Versace.
 


 10. Sarah Hyland - In Zac Posen
Sarah tampak anggun saat menghadiri ajang Emmy's 2015




      edit