'Muncul' 1 Jam, Mariah Carey Di Bayar 4 Milyar

Tuesday, December 01, 2015

Namanya juga superstar Diva, pasti ga aneh bila artis sekelas Mariah Carey selalu meminta bayaran selangit.




Hal ini baru saja terbukti, karena wanita 45 tahun itu dibayar sebesar $300.000 atau sekitar Rp. 4.140.450.000,- hanya untuk muncul selama 1 jam saja di sebuah toko bernama Pier 1 di New York, pada Selasa malam, 1 Desember 2015.

Tapi Mariah hadir bukan untuk menyanyi di acara itu, tampi hanya untuk hadir dan muncul, dan menyapa pengunjung, karena memang perjanjian nya begitu, 4,14 M hanya untuk datang, WOW !
Toko itu emang sengaja bikin acara spesial menyambut Natal, dan menjadikan Mariah sebagai 'The Queen of Christmas' di acara yang bernama 'Pier 1 Imports: Christmas Pop-Up Storybook'.

Perwakilan Toko Pier 1 menyatakan :

'We are very excited to be working with Mariah Carey this holiday season, but we do not comment on private business matters.'

Mariah pun datang jam 7.30 malam, lebih lama 90 menit dari tamu lain. Kalo menjelang Natal dan tahun baru, Mariah Carey emang selalu laris mendapat tawaran off air, selain emang doi punya banyak lagu Natal, nama besarnya sebagai penyanyi juga udah terbukti menaikkan prestis sebuah acara.

Sebenarnya ga aneh sih bila artis-artis Hollywood itu di bayar dengan harga yang selangit, lagian kalo kita ngeliat karier dan nama besar seorang Mariah Carey, udah sepantasnya lah doi di brandol harga mahal.

Mariah juga akan tampil hari Sabtu, 5/12 nanti di konser 'Hot for the Holidays featuring Busta Rhymes & Friends' di Prudential Center in New Jersey, entah dengan bayaran berapa? lol





You Might Also Like

0 comments