17 Lagu Justin Bieber Masuk Chart Billboard

Sunday, November 29, 2015

Sukses besar kembali di raih oleh Popstar sensaional, Justin Bieber lewat album terbaru ke-empatnya, 'Purpose'.



Bayangin, 17 dari 19 lagu yang ada di album itu (album Purpose Deluxe Edfition), sukses berada di chart bergengsi, Billboard HOT 100. Wow !!!. Dan albumnya, 'Purpose' jadi juara di Bilboard 200 Album. Sebuah prestasi yang luar biasa, mengingat ga banyak musisi yang mampu melakukan hal ini.

Lagu yang paling tinggi peringkatnya adalah single 'Sorry', yang ada di posisi runner up, di bawah bayang-bayang single 'Hello' milik Adele, yang ternyata masih sangat kuat bertahan jadi juara dalam 2 minggu ini. Lalu single 'Love Your Self' ada di nomor 4, single 'What Do You Mean' di nomor 5 dan single 'Trust' di posisi 98.



Album 'Purpose' yang rilis bersamaan dengan album milik One Direction, 'Made In The A.M', memang di prediksi akan bersaing ketat dalam penjualan, Bieber pun sempat sesumbar kalo albumnya akan lebih laku di banding album 1D, Tapi ternyata hal itu terbukti, album One Direction ada di posisi 2 Billboard 200 Album, sementara single 'Perfect' milik 1D, minggu ini hanya ada di nomor 37.

Secara musikalitas, sebenarnya Bieber memang sangat berbakat, apalagi di album baru ini, secara keseluruhan terdengar lebih baik dari album sebelumnya, semakin berkualitas dan dewasa dalam hal musik, cuma sayangnya aja attitude Bieber yang sering di beritakan negatif, cukup membuat image nya ikutan rusak karenanya.

Rata-rata lagu di album 'Purpose' ini, Bieber ikutan menulisnya, dengan di bantu oleh banyak musisi seperti Ed Sheeran, Diplo, DJ Skrillex, DJ Benny Blanco, dll. Bieber pun akan kembali mengadakan tur dunia 'Purpose World Tour 2016' untuk mempromosikan albumnya ini.



You Might Also Like

0 comments