Caleb Johnson Juara American Idol XIII

Thursday, May 22, 2014

Caleb Johnson di nobatkan sebagai juara baru American Idol musim ke-13.


Di malam final yang di gelar hari Rabu malam, 21/5 di Nokia Theatre, Los Angeles, California, Caleb berhasil mengalahkan saingan terberatnya,  Jena Irene yang menjadi 2 finalis 'American Idol XIII' bersamanya.


http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=154405

Ini merupakan sebuah kemenangan yang luar biasa bagi Rocker asal Asheville, North Carolina berusia 23 tahun itu, karena ia telah ikut kompetisi ini 3 kali, 2 kali gagal, dan baru sekarang ia berhasil jadi juara.

Di malam final, Caleb membawakan beberapa lagu secara medley, di antaranya 'We Will Rock You' dari Queen, 'Just a Girl' nya No Doubt dan lagu duet Bryan Adams dan Tina Turner, 'It's Only Love', yang mendapat applause luar biasa dari penonton dan para juri.

Caleb pun menyanyikan single 'Long As You Love Me', yang menjadi single perdananya sebagai juara American Idol XIII. Lagu ini juga sudah di rilis di iTunes.


Sang juri seksi, Jennifer Lopez pun malam itu tampil dengan membawakan lagu barunya 'First Love'.

'Love these guys!! @HarryConnickJR @KeithUrban #Familia #IdolFinale @AmericanIdol' Tweet @JLo sambil mengupload fotonya berpelukan dengan 2 juri lain.

Dan yang tak kalah menarik adalah penampilan spesial sang Host, Ryan Seacrest yang untuk pertama kali selama membawakan acara ini, tampil menyanyi dengan berduet dengan penyanyi Richard Marx membawakan hit single 'Right Here Waiting'.


You Might Also Like

0 comments