Kate Moss Model Terkaya Inggris 2014

Thursday, May 22, 2014

Supermodel, Kate Moss di nobatkan sebagai model terkaya se-Inggris Raya untuk tahun 2014.



Kate memiliki total kekayaan sebesar £55 Juta atau sekitar Rp. 1,065 Trilyun. Hasil survey ini memang sudah ter-prediksi dari awal, mengingat Karir Kate sebagai model, masih sangat aktif sampai sekarang, walau usianya sudah tak muda lagi. Kate masih terhitung laris untuk jadi model sebuah produk. Di tambah lagi, Kate juga baru saja merilis koleksi pakaian yang merupakan kerja sama nya dengan brand fashion besar d Inggris, TopShop belum lama ini.
Tak lama kemudian, ia pun tampil [lagi] di majalah Vogue dan Harper's Bazaar dengan memakai koleksi-koleksi terbarunya tersebut.

Sampai saat ini Kate juga masih di kontrak ekslusif sebagai model parfum Burberry bersama model Cara Delevingne. Tahun lalu, Kate memulai kerja sama nya dengan Carphone Warehouse, ia juga membuat sebuah sensasi dengan tampil seksi di majalah Playboy untuk memperingati ulang tahun ke-40 majalah pria dewasa itu.

Model kelahiran Croydon, Inggris ini pertama kali di temukan oleh agency model saat berumur 14 tahun di Bandara John.F Kennedy. Setelah itu, karir nya berlanjut dengan menjadi model untuk brand-brand fashion besar seperti  Gucci, Dolce & Gabbana, Calvin Klein, Chanel, Rimmel,Louis Vuitton, Alexander McQueen, Bulgari, dll. Sampai saat ini, Kate pun masih terdaftar sebagai salah satu model untuk beberapa agency besar, yakni di Storm Model Management, D'management Group, Marilyn Model Agency dan IMG Models.

Di posisi kedua sebagai model terkaya 2014 adalah si pirang, Claudia Schiffer. Hampir sama dengan Kate, Claudia juga sudah tidak muda lagi, di usia nya yang ke 43 tahun, ia masih terhitung laris sebagai model. Model kelahiran Jerman ini mengumpulkan total kekayaan sebesar £50 Jjuta atau sekitar Rp.968 Milyar lebih.

Penghasilan terbesar Claudia berasal dari kontrak eksklusif nya dengan brand Guess yang sudah mengontraknya nya sejak tahun 1993 silam. Lalu juga mendapat nominal yang besar untuk kontrak nya di brand fashion Chanel, Mango, YSL, Salvatore Ferragamo, Dolce & Gabbana, brand minuman Pepsi dan Fanta, kosmetik L'Oréal, dll.
 

Di tempat ketiga, ada model Naomi Campbell yang mengumpulkan total pendapatan sebesar £20  Juta atau Rp.387 Milyar lebih. Naomi mendapat penghasilan terbesarnya dengan menjadi executive producer, sekaligus mentor di acara pencarian bakat model, 'The Face', yang kini sudah tayang di beberapa negara.


Sementara posisi 4 di isi oleh model asal Sudan, Alek Wek dengan pendapatan total  £15 Juta atau Rp.290 Milyar lebih , dan kelima oleh Erin O'Connor dengan total £12 Juta atau Rp. 232 Milyar lebih.

Dalam 20 tahun terakhir, ternyata 3 nama di atas masih mampu menguasai dunia model di Inggris Raya, terbukti, Kate, Claudia dan Naomi masih menjadi pengumpul uang terbanyak walau model-model muda begitu banyak bermunculan.

Alek Wek


Erin O'Connor

You Might Also Like

0 comments