May 23, 2014

Published Friday, May 23, 2014 by

Batman Vs Superman : Dawn Of Justice

Warner Bros. akhirnya mengumumkan judul film Batman terbaru yang akan rilis 2 tahun lagi, tepatnya pada 26 Mei 2016 nanti.
http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=152535

Film itu resmi di beri judul 'Batman Vs. Superman : Dawn Of Justice'

Kewl !!
Berita tentang pembuatan sequel film ini memang sudah lama, namun baru kemarin Warner bros.  mengumumkan judul resmi film yang akan melibatkan aktor Ben Affleck sebagai Batman yang baru.
Sebelum ini, Warner Bros. juga telah merilis foto pertama Batman lengkap dengan mobil yang menjadi ciri khas nya.

Semenntara sang manusia baja which is Superman, masih akan di perankan aktor Henry Cavill. Selain kedua aktor itu, film 'Batman Vs. Superman : Dawn Of Justice' yang di Sutradarai oleh Zac Snyder ini juga akan menampilkan aktris asal Israel, Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, lalu juga ada Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Diane Lane sebagai Martha Kent.

Film 'Batman vs Superman' akan syuting di beberapa wilayah di Amerika, di antaranya Detroit, Michigan, Illinois, dan di Afrika serta di wilayah Pasifik Selatan.

Film superhero legenda ini memang sangat di tunggu-tunggu, mengingat film ini akan menggabungkan 2 tokoh superhero paling terkenal di dunia. Selain itu, movie freaks juga ingin melihat aksi Batman/Bruce Wayne yang baru, Ben Affleck, apakah ia pantas menjadi sang manusia kelelawar atau tidak. Saat ini, Ben semakin giat berlatih fisik agar badannya terlihat lebih besar dan berotot.

Kredibiltas Ben sebagai seorang aktor kelas Oscar akan di pertaruhkan dalam perannya kali ini.

Kita tunggu saja 2 tahun lagi aksi 'Batman vs Superman - Dawn Of Justice'

      edit