Rihanna Dibayar 1 M Hadiri Fashion Show Dior

Friday, May 23, 2014

Kepopuleran, prestasi musik dan nama besar telah membuat Rihanna menjadi salah satu mesin pencetak uang terbanyak di dunia ini.


Can U Imagine, ternyata Rihanna di bayar sebesar US$ 101. 000 atau sekitar Rp.1.169.378.000,- hanya untuk menghadiri sebuah fashion show!!

Gokil !!!


Bayaran itu di dapat RiRi saat menghadiri fashion show koleksi Dior Resort 2015 (Koleksi Terbaru Dior Resort 2015), pada hari Rabu, 7 Mei kemarin di Brooklyn Navy Yard, New York. As U Know, acara utama dalam sebuah fashion show itu hanya kuarng lebih 15 menit, di tambah dengan opening, closing, dll, yaa kira-kira ga lebih dari setengah jam.

Dalam acara itu, hadir pula beberapa selebritis lain seperti, Maggie Gyllenhaal, Leelee Sobieski, Allison Williams, Margot Robbie, LeeLee Sobieski, Lauren Santo Domingo, Olivia Palermo, Alexandra Richards, Adele Exarchopoulos, Anna Wintour, Laetitia Casta, dan yang pasti The Lady Dior, Marion Cotillard, yang menjadi brand ambassador Dior. Rata-rata selebritis yang hadir memang di undang secara eksklusif dan pastinya juga di bayar.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=152535

Rihanna dan Beyonce ternyata menjadi selebritis dengan bayaran termahal untuk menghadiri acara-acara seperti ini. Jadi tak aneh bila kita melihat kehidupan selebritis Hollywood itu sangat glamor. Tugasnya? Hanya datang ke acara, duduk manis, melayani media untuk berfoto dan di bayar semilyar, Wewww... apalagi dia di undang buat nyanyi ya??!

Beberapa selebritis lain yang di bayar mahal untuk ini, juga ada Kim Kardashian dan Blake Lively yang di bayar sebesar US$ 50 Ribu atau setara Rp. 578.900.000,- , Lea Michele sebesar US$ 20.224 atau sekitar Rp. 234 Jutaan.


Di undang ke perilisan koleksi terbaru sebuah brand fashion bagi seorang selebritis memang memiliki unsur simbiosis mutualisme. Pihak designer membutuhkan mereka untuk menaikkan gengsi acara, para selebritis juga beruntung karena akan menjadi sorotan, di kasih baju dan pasti nya juga di bayar.

Ini sudah menjadi sebuah bisnis, brand fashion tersebut juga tak mau rugi dengan membayar para seleb dengan harga yang sangat tinggi. Contohnya seperti Rihanna, tak bisa di pungkiri RiRi saat ini menjadi trend setter di dunia mode, apapun yang di pakai nya, pasti akan di tiru banyak orang, selain itu, ia  memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia yang setia, nah efek nya pasti akan bagus bila ia hadir di acara Dior, dengan memakai baju Dior dan penggemar nya (yang mampu) pun akan ikut membelinya.

Belum lama ini, Rihanna juga hadir sebagai tamu bersama Lupita Nyong'O, Elle Fanning, Jared Leto, dll di fashion Show Miu Miu Fall 2014 Ready-To-Wear pada 5 Maret lalu di Paris Fashion Week.
 

You Might Also Like

0 comments