Busana Terbaik JLo Di American Idol

Friday, May 30, 2014

Jennifer Lopez alias JLo, namanya sudah tak asing lagi di dengar. Kiprahnya sebagai aktris, penyanyi dan seorang Hot Mama, dari tahun ke tahun tetap stabil, walau banyak bermunculan bintang-bintang muda baru.


Tak hanya sukses dari karier, wanita latin seksi asli Puerto Rico ini juga telah membuktikan kesuksesannya menjadi trend setter dalam berpakaian. Banyak busana-busana yang di pakai JLo di ikuti oleh wanita-wanita di seluruh dunia.


Ia sukses menjadi seorang aktris, dan penyanyi yang telah mencetak banyak hits. JLo juga terpilih menjadi pengisi Theme Song 'World Cup 2014 Brazil' bersama PitBull dan Claudia Leitte.

Apalagi sejak ia kembali menjadi juri American Idol musim 13 yang baru saja berakhir. Setiap minggu, JLo tampil di TV secara Live dengan memakai koleksi busana terbaiknya. Mulai dari baju karya Gucci, Emilio Pucci, Kaufmanfranco, Rachel Zoe, Lanvin, Michael Kors, dll menjadi pilihan bagi ibu dari si kembar Max and Emme ini untuk di pakai.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comot&blogid=10616&size=468x60

Dan ini list busana-busana terbaik Jennifer Lopez selama tampil di American Idol Musim 13 :

Di malam final American Idol 13, yang di gelar di Nokia Theatre Los Angeles pada hari Rabu, 21/5 kemarin, JLo tampil dengan memakai koleksi Kaufmanfranco Fall 2014 berlengan panjang, lengkap dengan heels berwarna serupa karya Jimmy Choo.



Selasa, 20/5
J.Lo tampak seksi dengan memakai busana koleksi terbaru Gucci Fall 2014, berupa dress LBD yang di tambah dengan manik-manik kristal di bagian dada.



Kamis, 15/5
Keesokan harinya, saat malam 'Top 3' American Idol, JLo hadir di studio FOX dengan memakai koleksi Emilio Pucci Fall 2014 berlengan panjang dan bercorak, JLo pun semakin tampak seksi dengan rambut di sanggul dan heels karya Christian Louboutin.




Rabu, 14/5
Saat 'Top 3' American Idol, JLo hadir dengan memakai  baju karya Fyodor Golan Fall 2014 warna biru metalik, rambut di pony tail, di tambah gelang dan heels warna gold karya Casadei.




Kamis, 8/5
JLo tampil simple dengan baju warna oren karya Bec & Bridge Resort 2014 dan heels karya Christian Louboutin.



Rabu, 7/5
Di malam 4 besar finalis American Idol, JLo tampak sangat muda dan nge-chick dengan pilihan busana kulit karya ASOS dan heels unik koleksi Sophia Webster.




Kamis, 1/5
Penyanyi 'I'm Real' ini hadir dengan gaun putih tangan panjang karya Michael Kors Resort 2014, di tambah dengan resleting warna Gold, sepatu karya Casadei dan perhiasan koleksi Marina B.




Rabu, 30/4
J.Lo kembali tampil memukau dengan busana karya Lorena Sarbu, plus rambut ikal yang di gerai, sepatu dari Brian Atwood, dan perhiasan karya Jacob & Co.
Sekseh !!





Rabu, 24/4
Diva berusia 44 tahun ini kembali hadir dengan memakai koleksi Georges Chakra yang transparan, sepatu dari Casadei, dan aksesoris karya Swarovski.




Jumat, 23/5
Kali ini, JLo memakai baju metalik karya Lanvin Spring 2014 dan rok kulit hitam karya Vivienne Westwood. Di tambah dengan heels karya Brian Atwood dan aksesoris dari Jennifer Fisher.



Kamis, 17//4
JLo langsung jadi sorotan saat sampai di studio FOX dengan memakai baju warna abu-abu karya Rachel Zoe Pre-Fall 2014. Penampilannya semakin tampak sexy dengan memakai Boots sedengkul karya Gianvito Rossi.



Rabu, 16/4
Hot Mama ini pun sukses tampil memukau dengan memilih salah satu koleksi kulit warna ngejrenk karya The 2nd Skin Co.  dan heels karya Jimmy Choo dan aksesoris dari Jacob & Co.



Kamis, 10/4
Warna putih semakin membuat JLo semakin bersinar. JLo memakai atasan koleksi Azzadine Alaia, rok dari Milly Spring 2014, heels karya Jimmy Choo dan aksesoris dari Vhernier, Jennifer Fisher, dan Jane Basch.




Rabu, 10/4
Menata rambutnya sedikit beda, kali ini di sasak berantakan dan memakai busana warna hitam dan gold karya Jill Stuart Fall 2014 dan sepatu koleksi Brian Atwood.





Rabu, 3/4
Warna Pink pun ternyata cocok buat JLo, ia memakai baju koleksi Kohl's, heels karya Ivy Kirzhner dan di lengkapi dengan kalung koleksi dari Givenchy.




Rabu, 3/4
JLo membuktikan bahwa ia adalah salah satu trend setter di dunia fashion, karena baju karya H&M's Conscious Collection ini baru saja di rilis, dan JLo sudah memakainya. JLo pun menambahkan sepatu Ivy Kirzhner untuk melengkapi penampilan stunningnya malam itu.



Kamis, 27/3
Kali ini tampak semakin seksi dengan memakai koleksi Lanvin Resort 2014 warna merah.



Rabu, 26/3
Memakai koleksi ASOS warna pink muda, dan aksesoris dari Marina B dan Jacob & Co.



Kamis, 20/3
Memakai baju dan blazer bermotif loreng yang merupakan salah satu karya desainer, Rachel Zoe Pre-Fall 2013, heels warna gold karya Giuseppe Zanotti.





Rabu, 19/3
Lagi-lagi memakai baju warna putih, yang kali ini adalah hasil karya desainer SAFiYAA Spring 2014 dan heels favoritnya karya Jimmy Choo.





Kamis, 13/3
Tak seperti biasanya, kali ini agak sedikit beda dengan memakai baju dan celana 7/8 warna Pink. Baju koleksi Scuba dan Jeans dari J Brand.




Kamis, 20/2
Tampil dengan busana LBD yang seksi karya Cushnie et Ochs Spring 2014 dan sepatu karya Giuseppe Zanotti.


You Might Also Like

0 comments