Angelina Jolie Boyong Keluarga Ke Premiere Maleficent

Friday, May 30, 2014

Flm terbaru Angelina Jolie, 'Maleficent' resmi di rilis pada hari Rabu, 28/5 kemarin di El Capitan Theatre, Hollywood, California.

 

Jolie pun tampak hadir bersama Brad Pitt dan memboyong 5 dari 6 anak mereka, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh dan Knox. Si kecil Vivienne yang ikut bermain di film ini, justru tak tampak hadir.



Jolie yang berperan sebagai Ratu Jahat 'Maleficent', hari itu hadir dengan gaun panjang gahan kulit warna hitam karya Atelier Versace dengan tema Gothic. Melengkapi penampilan gothic nya, Jolie memakai gelang dan anting Punk emas. Jolie dan Brad tampak mesra  saling berpegangan tangan selama tampil di red carpet acara.

Stunning !!


Brad yang hadir memberikan support juga tampak gagah dengan setelan berwarna hitam dan memakai kaca mata. Tak kalah keren dengan ayah-ibunya, kelima anak Brangelina tampil modis hari itu di red carpet. Terutama si sulung, Maddox yang sudah beranjak remaja, remaja 12 tahun itu memakai setelan jas rapi dengan sepatu pantofel hitam.


Dalam sebuah wawancara, Jolie sempat memberitahu bahwa putra sulung nya itu sudah punya pacar.



Selain Brangelina dan anak-anaknya, tampak hadir pula pemain 'Maleficent' lainnya seperti aktris muda, Elle Fanning yang tampak cantik bak puteri dengan memakai gaun karya Elie Saab S14 Couture.


Yang tak kalah spesial adalah kehadiran ayah dari Jolie, Jon Voight yang hadir untuk memberikan support pada putrinya. Jon terlihat cukup akrab dengan cucunya, Maddox Jolie-Pitt. Selain itu, hadir pula beberapa selebritis Hollywood lain, seperti Giuliana Rancic, Sarah Hyland, Donald Faison dan CaCee Cobb.

Sempat ada sedikit accident dalam acara itu, dimana si pengacau Vitalli Sediuk tiba-tiba datang dan menampar pipi Brad Pitt yang sedang di wawancarai media. Pria nekat ini pun langsung di amankan oleh bodyguard Brad Pitt, dan pihak keamanan.

FYI : Vitalii Sediuk Pest, si pengacau, belum lama ini menggangu aktris America Ferrera di Cannes 2014 dengan berusaha masuk ke dalam gaun panjangnya. Ia juga pernah membuat masalah dengan Bradley Cooper, Will Smith dan Leonardo DiCaprio.


You Might Also Like

0 comments