May 30, 2014

Published Friday, May 30, 2014 by

Katy Perry Jadi Cover Cosmopolitan Di 62 Negara Di Dunia

Nama Katy Perry sebagai salah satu musisi terbaik di industri musik Pop memang sudah tak di ragukan lagi.

 http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=154405

Katy telah berhasil mencetak banyak hits dan menjual jutaan copy lagu nya. Di dunia sosmed, Katy pun jadi Ratu nya, ia memiliki Followers terbanyak di Twitter, total 53 Juta Followers lebih di miliki mantan pacar, John Mayer ini.



Hingga tak salah bila Katy Perry di pilih oleh majalah Cosmopolitan untuk tampil sebagai cover terbaru. Tapi tunggu.... Bila biasanya satu cover majalah di tiap tiap negara pasti akan menampilkan artis atau model yang beda, tapi kali ini tidak. Cosmopoitan memasang Katy Perry sebagai cover UNTUK SEMUA MAJALAH COSMOPOLITAN DI 62 NEGARA DI DUNIA.


Amazing !!

Ini baru pertama kali di lakukan oleh majalah manapun. Majalah-majalah besar seperti Cosmopolitan, Vogue, Harper's Bazaar, Glamour, Marie Claire, dan ELLE yang sudah tersebar di berbagai negara di dunia termasuk Indonesia, biasanya akan menampilkan cover yang berbeda di setiap negara, tergantung dengan pemred di negara tersebut.

Katy pun excited dan mengupload salah satu cover nya, sambil menulis :



Sebegitu hebatnya seorang Katy Perry, hingga membuat Cosmo berani untuk mengambil aksi nekat ini. Bayangkan bila Katy tak mampu 'menjual' dan penjualan majalah ini akan flop?.

Tapi pemilihan Katy ini di nilai oleh Editor In Chief Cosmopolitan, Joanna Coles sudah sangat tepat. 



Katy pun tampak cantik dalam pemotretannya, salah satunya, Katy tampak memakai baju koleksi Moschino Fall 2014 yang ber-desain unik, mulai dari bbermotif SpongeBob SquarePants, McDonald's, Cheetos dan Hershey's. Selain itu, penyanyi 'Unconditionally' ini pun memakai koleksi desainer lain seperti Emilio Pucci S14, dll.



Majalah Cosmopolitan edisi Juli ini akan menampilkan Katy Perry dalam 6 pose yang berbeda. Dan wajahnya akan hadir di seluruh negara yang telah menerbitkan majalah Cosmo. Sampai hari ini, Cosmo telah merilis beberapa cover seperti untuk negara Amerika, Inggris, Yunani, Spanyol, Singapura, Serbia, Ukrainia, Vietnam, Lithuania, Australia, Afrika Selatan dan Jerman.

Cosmopolitan sendiri sudah tersebar di 62 negara di dunia, Argentina, Armenia, Australia, Azerbaijan, Brazil, Bulgaria, Central America, Chile, China, Colombia, Croatia, Cyprus, Czech Republic, Ecuador, Estonia, Finland, France, Germany, Greece, Hong Kong, Hungary, India, Italy, Kazakhstan, Korea, Latvia, Lithuania, Malaysia, Mexico, Mongolia, Netherlands, Peru, Philippines, Poland, Portugal, Puerto Rico, Romania, Russia, Serbia, Singapore, Slovenia, South Africa, Spain, Taiwan, Thailand, Turkey, United Kingdom, U.S. en EspaƱol, Ukraine, Venezuela, and Vietnam. The magazine also had once been published in Denmark, Georgia, Israel, Japan, Kenya, Norway, Sweden dan Indonesia.

Terbitan Jerman
 
Terbitan Afrika Selatan

Terbitan Singapura

Terbitan Spanyol

Terbitan Inggris


      edit