May 28, 2014

Published Wednesday, May 28, 2014 by

Anggun Raih Award Di WMA 2014

Ajang World Music Award 2014 (WMA) telah usai di gelar pada hari Selasa, 27 Mei kemarin di  Monte Carlo Sporting Club, Monaco.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=154405

Tahun ini ajang WMA 2014 memberikan 2 Awards untuk penyanyi sensasional, Miley Cyrus yang tampil cantik dengan memakai busana karya Kaufmanfranco dan Gaun karya Giambattista Valli, heels Versace, dan aksesoris karya Lorraine Shcwartz, Miley mendapat piala untuk kategori 'World's Best Video' untuk video 'Wrecking Ball', dan 'World's Best Female Artist'. Miley pun sempat tampil membawakan lagu hits nya 'Wrecking Ball'.
Selain Miley, penyanyi Anggun juga memenangkan kategori 'World's Best Selling Indonesian Artist'. Anggun hadir di red carpet WMA 2014 dengan memakai gaun karya Tex Saverio, dan hadir bersama penyanyi Portugal, Tony Carreira.

Tak hanya hadir dan menerima award, malam itu, Anggun juga tampil di panggung WMA 2014  menyanyikan lagu hits nya. Anggun juga bernyanyi bersama Tony Carreira malam itu.

Tahun ini, WMA 2014 juga memberikan beberapa spesial Award, di antara nya 'Pop Icon Award' untuk Mariah Carey, 'Latin Legend Award' untuk Ricky Martin, 'Lifetime Achievement Award' kepada Shirley Bassey, dan 'Career Award' untuk Laura Pausini.




      edit