Neymar & Gisele Jadi Cover Vogue Brasil

Wednesday, May 28, 2014

Dalam menyambut pesta olah raga Sepak bola terbesar di dunia, World Cup 2014 Brazil pada bulan Juni-Juli ini, majalah Vogue Brazil membuat edisi khusus sepakbola yang menampilkan striker timnas Brazil, Neymar Jr. dan supermodel Gisele Bündchen yang kedua nya asli Brazil sebagai model cover.



Dua cover di buatkan khusus oleh Vogue untuk kedua bintang ke banggaan Brazil ini. Yang pertama, Gisele dan Neymar tampil dengan memakai baju berwarna putih, Gisele memakai baju koleksi brand fashion asli Brazil, Colcci Spring Summer 2014/2015 sambil memegang bendera Brazil, lalu yang kedua Gisele tampak memegang sebuah bola.

'Vai Brasil!!! @voguebrasil 💚💛💚 Go Brazil!!! @voguebrasil cover' Tweet @GiselleOfficial di Twitter sambil mengupload cover tersebut di akun Instagram-nya hari Senin, 26/5 kemarin.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=154405

Lalu juga ada satu lagi foto hitam putih yang di besut oleh fotografer langganan Vogue, Mario Testino.

Neymar da Silva Santos Júnior, pemain Brazil yang namanya sedang bersinar, Neymar saat ini bermain di FC Barcelona.

Sementara mantan Angel, Victoria's Secret ini baru saja come back ke dunia modeling setelah sempat vakum karena melahirkan anak keduanya. Gisele sudah kembali aktif tampil di majalah-majalah, catwalk dan yang terbaru, Gisele baru saja di umumkan sebagai brand ambassador terbaru dari produk parfume Chanel No 5, menggantikan posisi yang sudah lama di tinggalkan mendiang, Marilyn Monroe.

Selain itu, Gisele yang masih ber-status sebagai model dengan penghasilan tertinggi di dunia ini juga tampil naked di kolam renang di cover majalah terbaru Lui yang kontroversial, dan di besut oleh fotografer, Mert Alas and Marcus Piggott.

(Baca tentang berita kontroversial Rihanna di majalah Lui : Di sini)

Setelah comeback ke dunia model, model bertinggi 180 cm yang memiliki nama lengkap, Gisele Caroline Bündchen ini sudah tampil di beberapa cover majalah seperti, Elle Indonesia, Elle Mexico, Marie Claire Brazil, lalu tampil sebagai model untuk koleksi H&M Summer 2014  dan Vivara.



You Might Also Like

0 comments